Kisah di Balik Makeup Menawan Isyana Saat Menikah, Alisnya Perdana Dicukur

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 05 Feb 2020 12:02 WIB
makeup nikah Isyana Sarasvati Isyana Sarasvati saat menikah pertamakali cukur alis./ Foto: dok. Instagram @marlenehariman
Jakarta -

Dalam acara pernikahannya kemarin, tepatnya tanggal 2 Februari 2020 Isyana Sarasvati mempercayakan tampilan makeupnya pada dua MUA handal langganan para artis, yaitu Marlene Hariman dan Bubah Alfian. Marlene dipercaya Isyana untuk merias wajahnya untuk akad nikah, sedangkan untuk resepsi dipegang oleh Bubah Alfian.

Sebagai salah satu makeup artist yang mendadani Isyana Sarasvati, Bubah berbagi kisah di balik penampilan memesona pelantun Tetap Dalam Jiwa itu saat menikah dengan Rayhan.

"Saya sebenarnya sama Marlene itu telfon-telfonan terus. Kak Marlene gimana ini ya Isyana nggak mau makeupan terlalu ini, sehari-hari aja dia manggung cuma pakai eyeliner, kulitnya sudah bagus," kata Bubah Alfian saat ditemui dalam acara Watsons di Kuningan City, Jakarta, pada Selasa (04/02/20).

Kisah di Balik Makeup Menawan Isyana Saat Menikah, Alisnya Perdana DicukurPenampilan Isyana di resepsi pernikahannya dengan Rayhan. Foto: Instagram

Walaupun sama-sama merasa deg-degan, namun Bubah mengakui bahwa hasil makeup Marlene benar-benar membuatnya terkejut karena terlihat sangat bagus hingga membuatnya sangat pangling. Selain itu, Bubah juga mengaku cukup terkejut karena akhirnya Isyana memperbolehkan alisnya dicukur oleh Marlene. Menurut penuturan Bubah, sebelumnya Isyana tidak pernah mengizinkan siapapun untuk mencukur alisnya.


"Kemarin itu saya juga kaget akhirnya Isyana mau dicukur alisnya sama kak Marlene. Tadinya dia nggak pernah mau. Jadi itu pertama kalinya Isyana mau dicukur alisnya ya sama kak Marlene," kata Bubah.

Bubah juga menceritakan pengalamannya saat merias wajah Isyana. Dia mengaku hanya melakukan makeup pengantin tersebut dalam waktu kurang dari satu jam. Agar tampilan makeupnya lebih berbeda, Bubah lebih menonjolkan makeup bagian mata. Untuk pemilihan lipstik, Bubah yang memilihkan produknya, selebihnya Isyana yang mengaplikasikannya sendiri.

"Lipstik Isyana pakai lipstik sendiri. Saya cuma kasih produk saya, Isyana yang aplikasiin sendiri dan Isyana itu pakainya ombre," tutup Bubah.



Simak Video "Tips & Trick Menggunakan Eyeshadow bagi Pemula"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)
dMentor
×
Ciptakan Mental Baja Dalam Berbisnis
Ciptakan Mental Baja Dalam Berbisnis Selengkapnya