Bubah Alfian Jadikan Pejuang Kanker Sebagai Model Makeupnya

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 04 Feb 2020 17:55 WIB
Watson Bubah Alfian Bubah Alfian / Foto: Vina Oktiani/Wolipop
Jakarta -

Dalam rangka peringatan Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada hari ini, 4 Februari 2020 Bubah Alfian mendadani seorang penyintas kanker. Bubah juga berbagi tips kecantikan untuk para pejuang kanker yang tergabung dalam Love & Healthy Community.

Bubah Alfian berbagi tips untuk makeup sehari-hari. Bubah memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya memilih tema tersebut.

"Karena di sini pesertanya adalah orang-orang yang jarang makeup. Terus juga makeupnya yang bisa diikutin oleh mereka jadi saya memilih teknik makeup yang lebih simple dan bisa mereka ikuti dan terbukti semuanya bisa mengikuti dengan sangat baik," kata Bubah Alfian saat ditemui dalam acara Watsons Beauty In Love di Kuningan City, Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Bubah Alfian Jadikan Pejuang Kanker Sebagai Model MakeupnyaFoto: Vina Oktiani/Wolipop

Dalam beauty class ini, Bubah Alfian langsung mendemokan teknik bermakeupnya pada salah satu pejuang kanker yang merupakan anggota dari Love & Healthy Community. Sambil memperagakannya, Bubah juga menjelaskan dengan detail teknik-teknik untuk memulas makeup natural.

Bubah mengawalinya dengan membersihkan wajah model yang akan dimakeupnya, lalu menggunakan foundation, shading, bedak, pensil alis, concealer, eyeshadow, blush on, bulu mata, lipstik, highlighter, dan diakhiri dengan setting spray. Hasil akhir dari makeupnya pun terlihat natural dan tidak medok.

Terakhir, Bubah memberikan pesan bagi para pejuang kanker dimanapun mereka berada. "Semangat!" ungkapnya.



Simak Video "Rahasia Sapuan Makeup Menawan Bocah 9 Tahun Lovely Natasha"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)