Gonta-Ganti Skincare, Ini Perawatan Wajib Tasya Farasya Agar Wajah Mulus

Vina Oktiani - wolipop Senin, 03 Feb 2020 19:30 WIB
tasya farasya Tasya Farasya / Foto: Instagram @tasyafarasya
Jakarta -

Pekerjaan sebagai beauty vlogger memang mengharuskan seseorang untuk banyak mencoba skincare, makeup, dan perawatan kulit lainnya untuk kemudian menjadi konten di media sosialnya. Hal ini juga yang dilakukan oleh salah satu beauty vlogger terkenal, Tasya Farasya.

Pekerjaannya sebagai beauty vlogger membuat Tasya Farasya tidak pernah menggunakan skincare yang sama setelah produk tersebut habis. Wanita berusia 27 tahun ini mengaku selalu menggunakan produk skincare yang berbeda-beda, tergantung pada apa yang ingin di-reviewnya.

Sering Gonta-Ganti Skincare, Ini Perawatan Terpenting Bagi Tasya FarasyaFoto: Vina Oktiani/Wolipop

"Perawatannya aku tergantung lagi apa yang aku review ya itu yang aku pakai gitu. Skincare yang aku pakai saat ini adalah apa yang lagi aku mau review gitu," kata saudara kembar dari Tasyi Athasyia itu saat berbincang dengan Wolipop saat ditemui acara Asia Beauty Carnival di Grand Indonesia, Jakarta pada Minggu (02/02/20).

Hingga saat ini Tasya sudah banyak mencoba berbagai produk-produk kecantikan. Produk-produk kecantikan tersebut tidak semuanya memberikan efek positif di kulitnya. Menurut penuturan dari salah satu anak sosialita Wiwi Alawiyah atau yang lebih dikenal nama Ala Alatas itu, beberapa produk juga ada yang tidak cocok di kulitnya dan malah membuat kulitnya jadi breakout.

"Pernah breakout sih terus ya tinggal aku stop aja penggunaannya. Jadi nggak dipakein apa-apa, didiemin aja," jelas Tasya Farasya.

Tasya mengaku jika dirinya merasa bahwa skincare yang dicobanya justru berdampak negatif bagi kulitnya maka Tasya akan segera mengehentikan penggunaan produk tersebut lalu mengistirahatkan kulitnya. Setelahnya istri dari Ahmad Assegaf itu baru mulai mencoba rangkaian skincare lain yang akan di-review selanjutnya.

Sering Gonta-Ganti Skincare, Ini Perawatan Terpenting Bagi Tasya FarasyaFoto: Dok. Instagram @tasyafarasya

Walaupun mengaku sempat beberapa kali mengalami breakout karena bergonta-ganti skincare, namun nyatanya kulit Tasya Farasya tetap terlihat mulus dan kinclong. Ini karena dirinya tidak hanya rajin menggunakan skincare, tetapi juga rajin membersihkan wajahnya. Bahkan menurut wanita pemilik nama asli Lulu Farassiya ini, tahap membersihkan wajah adalah yang paling penting dari urutan rangkaian penggunaan skincarenya.

"Cleansing. Double cleansing. Cleansing sebersih-bersihnya karena mau sebanyak apapun skincarenya kalau bersihinnya nggak bersih ya nggak bakal ngaruh pakai skincare sebagus apa juga," tutup Tasya Farasya.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)