Rahasia J-Lo Tampil Seksi dan Awet Muda di Super Bowl 2020

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 03 Feb 2020 15:01 WIB
MIAMI, FLORIDA - FEBRUARY 02: Colombian singer Shakira performs during the Pepsi Super Bowl LIV Halftime Show at Hard Rock Stadium on February 02, 2020 in Miami, Florida. (Photo by Jamie Squire/Getty Images) Foto: Getty Images/Jennifer Lopez di Super Bowl 2020
Jakarta -

Penampilan Jennifer Lopez di Super Bowl 2020 menyedot perhatian. Di usia 50 tahun, penyanyi dan aktris itu masih bugar, seksi dan awet muda saat beraksi di Super Bowl 2020.

Ada sejumlah kebiasaan yang Jennifer Lopez lakukan untuk menjaga kecantikannya seperti cukup tidur, tidak minum alkohol dan kafein. Inilah sejumlah rahasia yang membuat J-Lo tetap seksi dan awet muda.


1. Olahraga
Di media sosialnya, Jennifer Lopez kerap memamerkan rutinitas olahraganya. Fokus pembentukan tubuh J.Lo ada di tiga area: bisep, punggung dan bokong. Tak heran saat bernyanyi sambil menari di Super Bowl 2020, J-Lo terlihat begitu seksi dengan tubuh yang bugar.

Rahasia J-Lo Tampil Seksi dan Awet Muda di Super Bowl 2020Jennifer Lopez di Super Bowl 2020 Foto: Getty Images



2. Makan Organik
Pelatih olahraga pribadi J-Lo, Tracy Anderson selalu memastikan kliennya itu untuk diet ketat. Jennifer Lopez menjaga tubuh dan perut rampingnya dengan makan-makanan organik.

3. Tidak Pakai Banyak Makeup & Selalu Aplikasi Sunblock
"Aku tidak menggunakan banyak makeup saat aku tidak bekerja dan aku percaya dengan SPF. Aku mencoba untuk tidak terpapar di bawah matahari terlalu lama," ucap J-Lo, seperti dikutip Instyle.

Rahasia J-Lo Tampil Seksi dan Awet Muda di Super Bowl 2020Jennifer Lopez di Super Bowl 2020 Foto: Getty Images



4. Selalu Cuci Muka Setelah Olahraga
Jennifer Lopez rutin berolahraga untuk menjaga keseksian tubuhnya. Setelah berolahraga, mantan istri Marc Anthony itu tidak pernah melupakan mencuci wajah.

"Aku selalu membersihkan wajah setelah olahraga. Hal tersebut membuat pori-poriku bersih dan kulit wajahku sehat," ucapnya, seperti dikutip People.


5. Skin Care dengan Kandungan Glycolic Acid
Salah satu rahasia awet muda Jennifer Lopez di Super Bowl 2020 adalah glycolic acid. Kandungan dalam skin care itu memang diketahui baik dalam mengeksfoliasi kulit mati dan mendorong pergantian sel. J-Lo pun mengandalkan bahan tersebut untuk tampilan wajah glowy.

Rahasia J-Lo Tampil Seksi dan Awet Muda di Super Bowl 2020Foto: Getty Images



6. Face Oil
Sebagai perawatan antiaging, Jennifer Lopez mengandalkan face oil anti-penuaan yang membuat wajahnya selalu glowing. Kekasih Alex Rodriguez itu menggunakan face oil dari Sjal Saphir Concentrate yang bekerja untuk meremajakan tekstur wajah.

7. Scrub Berlian
Seperti dilansir Female First, J-Lo melakukan perawatan fancy dengan menggunakan serbuk berlian. Cara tersebut memiliki efek yang mirip seperti scrub yakni untuk menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga menjaganya tetap flawless.



Simak Video "Deretan Selebriti yang Ogah Tampil Sendiri di Red Carpet Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)