Asia Beauty Carnaval Tampilkan Talkshow Inspiratif bareng Tasya Farasya

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 02 Feb 2020 16:11 WIB
Tasya Farasya Tasya Farasya. Foto: Dok. Instagram @tasyafarasya
Jakarta -

Bagi para pecinta makeup dan beauty enthusiast, pameran kecantikan Asia Beauty Carnival mungkin bisa dijadikan rekomendasi untuk mengisi waktu luang. Berlokasi di Grand Indonesia West Mall lantai 5 exhibition hall, acara ini memiliki beberapa tenant-tenant yang menawarkan produk-produk makeup, kecantikan, makanan, dan masih banyak lagi.

Asia Beauty Carnival tahun ini diselenggarakan dari tanggal 27 Januari 2020 hingga 2 Februari 2020. Beberapa tenant-tenant makeup dan kecantikan yang ada dalam acara ini adalah St. Ives, Focallure, Venus, Erha, Jarte, LT Pro, Make Over, Erha, Martha Tilaar Spa, Babyliss, dan masih banyak lagi. Ada juga beberapa tenant yang menawarkan nail art jadi sambil berbelanja kamu juga bisa mempercantik kuku-kuku yang kamu miliki. Kamu juga tidak perlu takut kelaparan saat mengunjungi acara ini karena ada juga tenant salah satunya adalah Bobaboi.

Asia Beuaty CarnavalAsia Beuaty Carnaval Foto: Vina Oktiani/Wolipop



Selain menawarkan berbagai macam produk dan perawatan kecantikan, acara ini juga menampilkan talkshow-talkshow seputar kecantikan bersama beberapa ahli dan juga beauty vlogger, seperti, Tasya Farasya, Reza Azru, Bubah Alfian, dan beberapa makeup artist lainnya. Untuk hari terakhir ini akan ada talkshow dari Tasya Farasya.

Berdasarkan pantauan dari tim Wolipop, salah satu tenant yang terlihat cukup ramai pengunjung di hari ini adalah Focallure.

Asia Beauty CarnavalAsia Beauty Carnaval Foto: Vina Oktiani/Wolipop



Jika kamu berminat untuk menghadiri acara ini maka kamu tidak perlu membayar atau membeli tiket karena acara ini gratis. Namun jika ingin menghadiri kelas makeup bersama para makeup artist, kamu perlu membeli tiketnya terlebih dahulu.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/agm)