V BTS Terlalu Tampan, Bagian Wajahnya Ini Sulit Ditiru Lewat Oplas

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 02 Feb 2020 08:31 WIB
V BTS V BTS. Foto: istimewa
Jakarta -

V BTS dikenal sebagai salah satu idol tertampan di industri hiburan Korea. Ia bahkan sering masuk sebagai nominasi bahkan pemenang polling pria tertampan dan terseksi. Tak heran jika banyak pria menginginkan wajah seperti pemilik nama asli Kim Tae Hyung tersebut. Tapi saking tampannya menurut dokter tak semua fitur wajah V BTS bisa ditiru.

Sebuah video di channel YouTube 'A Plastic Surgeon We Know; mewawancarai seorang dokter bedah plastik veteran. Dokter bernama Park Il dari klinik operasi plastik di Seoul tersebut diminta untuk menganalisa visual para idol Korea, sebut saja V, Jungkook, dan Jin dari BTS, Cha Eun Woo, Park Ji Hoon, dan Hwang Min Hyun.

Saat membicarakan V, dokter Park pun langsung mengagumi visualnya yang tak biasa. Menurutnya, salah satu fitur tercantik dari wajah V BTS yang sering disebut jenius tersebut adalah matanya. Dikatakan jika mata V BTS bentuknya lebar padahal tidak ada kelopak mata sehingga unik.


"V punya apa yang disebut wajah lembut tapi maskulin. Itu karena bagaimana matanya bisa secara natural sangat besar," katanya.

Kata Dokter, Ini Bagian Wajah dari V BTS yang Sulit Ditiru dengan OplasFoto: dok. Twitter



Dokter pun mengungkap jika bentuk mata V BTS cukup populer di kalangan pasien pria yang ingin melakukan operasi kelopak mata. Namun ia mengaku jika hal itu hampir tidak mungkin dilakukan karena sangat sulit untuk menirunya.



"Banyak pria yang sebenarnya menginginkan mata tersebut. Tapi sayangnya, bentuk ini sangat sulit dihasilkan dengan operasi plastik," ungkap dokter.

"Juga perlu dicatat bahwa mata sebesar ini biasa datang dengan ganda atau bahkan beberapa lipatan mata tapi dia punya lipatan mata mono. Ini membuatnya terlihat sangat terbentuk. Sebagai contoh, Jungkook punya kelopak mata ganda yang membuatnya terlihat cute sexy. Di sisi lain, kelopak mata mono V membuatnya maskulin seksi," tutur Park Il.



Simak Video "BTS Masuk Daftar Selebriti dengan Bayaran Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/eny)