Yummy! Ada Lip Balm Rasa Boba Dijual RP 118 Ribuan

Hestianingsih - wolipop Minggu, 26 Jan 2020 15:08 WIB
Ilustrasi minuman boba. Foto: iStock
Jakarta -

Bagi penggemar berat minuman boba, mungkin tidak cukup menikmatinya hanya dengan minum dari cup dan menyedot butiran-butiran 'mutiara' tapioka yang kenyal dan manis. Maka untuk kamu yang ingin menikmati rasa minuman boba tiap saat, produk lip balm ini patut dilirik.

Daboba, brand minuman boba asal Malaysia, bekerjasama dengan Shopee Malaysia dan Vase Creation meluncurkan lip balm rasa bubble tea dan boba. Terdiri dari tiga varian, produk pelembap bibi ini, menawarkan rasa lip balm yang sama persis dengan minuman yang sedang hits tersebut.

Tiga varian lip balm yang ditawarkan Daboba terinspirasi dari tiga menu paling laris dan ikonik milik mereka. Seperti apa sih, rasanya?


Lip balm dengan varian Roasted Brown Sugar Pearl Fresh Milk merupakan salah satu minuman andalan Daboba. Boba drink ini memiliki rasa susu segar yang dicampur krim keju serta gula merah di atasnya. Bagian bawah juga diberi gula merah serta boba.

Yummy! Ada Lip Balm Rasa Boba Dijual RP 118 RibuanFoto: Dok. Daboba/World of Buzz


Varian berikutnya adalah Honey Golden Pearl Green Milk Tea, yang merupakan minuman terpopuler kedua. Minuman ini diberi topping pearl berwarna cokelat keemasan terbuat dari madu.

Yummy! Ada Lip Balm Rasa Boba Dijual RP 118 RibuanFoto: Dok. Daboba/World of Buzz


Produk lip balm ketiga adalah rasa Mango Frappe. Untuk yang menyukai rasa segar dengan sentuhan creamy. Terbuat dari potongan mangga segar, minuman ini diberi rasa creamy dari yoghurt dan resep rahasia Daboba. Maka rasa lip balm ini pun akan dominan aroma mangga.

Yummy! Ada Lip Balm Rasa Boba Dijual RP 118 RibuanFoto: Dok. Daboba/World of Buzz


Seperti dikutip dari World of Buzz, lip balm rasa minuman boba ini terbuat dari bahan-bahan alami dan mendapatkan sertifikasi halal di Malaysia. Lip balm Daboba juga tidak mengandung bahan berbahaya seperti phtalates, paraben dan SLS.

Lip balm rasa boba ini dijual secara online di Shopee Malaysia, juga di sejumlah oultet Daboba terpilih. Mulai dijual pada Sabtu (24/1/2010), lip balm rasa unik ini seharga RM 35 atau sekitar Rp 118 ribu.

Tertarik beli?



Simak Video "Selain Sandiaga, Artis Pria Korea Juga Doyan Pakai Lip Balm"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)