Wanita Alami Payudara Bocor Setelah Operasi, Padahal Sudah Bayar Rp 92 Juta

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 10 Jan 2020 18:26 WIB
Foto: Instagram @angelicaisaksen
Jakarta - Operasi payudara kini semakin banyak dilakukan para wanita. Namun kamu mungkin perlu berpikir ulang jika hendak melakukan operasi ini karena tidak sedikit para wanita yang justru mengalami kegagalan. Salah satunya adalah seorang wanita dari Stockholm, Swedia ini.

Wanita yang bernama Angelica Isaksen ini awalnya menjalani operasi implan payudara di sebuah klinik di Turki pada Juni 2019. Dirinya mengaku mendapat informasi mengenai klinik tersebut dari Instagram dan banyak selebriti yang mempromosikannya. Selain itu juga banyak ulasan baik tentang klinik tersebut sehingga Angelica langsung percaya. Ini adalah kali kedua ibu dari dua anak itu melakukan operasi payudara.

Untuk melakukan operasi implan payudara, Angelica telah mengeluarkan uang sebesar £ 6.000 atau sekitar Rp 91,6 juta. Malangnya, setelah beberapa hari pasca operasi, payudaranya justru terlihat membengkak seperti layaknya balon serta menimbulkan rasa sakit dan mengeluarkan darah. Merasa khawatir akan hal itu, Angelica kembali ke klinik tempatnya melakukan operasi. Namun klinik tersebut mengatakan bahwa apa yang dialaminya kondisi yang normal.


Angelica juga mengatakan bahwa klinik tersebut bahkan tidak membuka plester pasca operasinya untuk melihat apa yang terjadi. Wanita 27 tahun itu menduga bahwa plester tersebut menempel dengan luka sayatannya.
Wanita Alami Payudara Bocor Setelah Operasi, Padahal Sudah Bayar Rp 92 JutaFoto: Instagram @angelicaisaksen

Tidak sampai di situ, dua minggu setelahnya, saat Angelica sudah kembali ke rumahnya di Swedia, bekas jahitan operasi di bawah payudaranya mulai terlihat membuka dan kembali mengeluarkan darah. Lebih parahnya, implannya terlihat mulai keluar dari payudaranya.


Merasa shock dan panik, Angelica segera pergi ke rumah sakit. Setelah diperiksa, pihak rumah sakit mengatakan bahwa Angelica terkena MRSA atau infeksi yang disebabkan oleh bakteri Staphylococcus. Hal ini membuat Angelica harus dirawat selama lima hari di rumah sakit lalu selanjutnya baru diperbolehkan pulang ke rumah sambil menunggu jadwal operasi pengangkatan implan payudaranya.

Akhirnya pada tanggal 2 Desember 2019 implan payudara sebelah kanannya berhasil dikeluarkan dan dilanjutkan dengan sebelah kiri pada tanggal 7 Januari 2020. Angelica mengaku sangat lega setelah kedua implan payudaranya itu berhasil dikeluarkan walaupun ukuran payudaranya kembali cup B.

Belakangan Angelica baru menemukan alasan mengapa klinik tersebut memiliki banyak ulasan yang positif. Ternyata hal itu karena pihak klinik meminta para pelanggannya untuk memberikan ulasan saat para pelangganya tersebut masih berada di dalam klinik, sehingga saat pelanggan memberikan komentar negatif maka pihak klinik langsung akan menghapusnya.





Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)