Prosedur Kecantikan 2020 yang Diminati Pria: Perbesar Penis & Filler Dagu

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 02 Jan 2020 18:41 WIB
Foto: Istock
Jakarta - Operasi plastik tak hanya identik dengan wanita. Di 2020, tren prosedur kecantikan, termasuk botox dan filler pun semakin dilirik ole pria.

Pakar bedah plastik Dr. Norman Rowe mengatakan bahwa pembesaran penis akan menjadi tren prosedur kecantikan terbesar di 2020. Banyak pria yang semakin tertarik dengan prosedur non-bedah tersebut.



"Peningkatan operasi plastik pada pria semakin bertambah, terutama pembesaran penis yang akan semakin populer. Injeksi non-bedah tersebut akan menambah kepercayaan diri, juga untuk menyenangkan pasangan," ujar Dr. Norman Rowe, seperti dikutip dari Life and Style Mag.

Prosedur Kecantikan 2020 yang Diminati Pria: Perbesar Penis & Filler DaguFoto: Thinkstock


Dr. Norman melihat bahwa filler penis tersebut meningkat sebanyak 25% selama satu tahun belakangan. Dokter bedah plastik itu mengatakan bahwa semakin banyak pria yang tidak malu lagi untuk datang ke kliniknya demi mendapatkan ukuran alat kelamin yang lebih besar.

"Aku melakukannya sekitar 30 orang setiap bulannya. Prosedur ini benar-benar membantu bisa diterima pria karena tanpa pisau bedah, luka yang minimal dan hasil yang sementara," ujar Dr. Norman.



Prosedur kecantikan lainnya yang akan dicari pria adalah filler dagu. Seperti dikutip dari Allure, Dr. Dendy Englemen mengatakan bahwa melakukan filler dagu akan membuat fitur wajah pria menjadi lebih maskulin.

"Kami melakukan injeksi filler sepanjang tulang (dagu) untuk memperkokoh. Aku menggunakan filler Juvederm Voluma yang memiliki partikel besar sehingga hasilnya lebih struktural," ujar Dr. Dendy.



Simak Video "Wadidaw! Filler Juga Kini Digunakan untuk Besarkan Penis?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)