Perawatan Kulit Idol Korea Hwang Minhyun yang Dikenal Punya Wajah Bening

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 27 Nov 2019 14:07 WIB
Foto: Instagram @optimushwang Foto: Instagram @optimushwang

Jakarta - Banyak artis pria Korea yang dikenal punya wajah mulus. Hwang Minhyun pun termasuk salah satunya. Member boyband NU'EST tersebut dikenal fans punya wajah mulus bahkan dianggap bening. Untuk urusan wajah, Minhyun mengaku memang melakukan perawatan kulit dan pergi ke klinik kecantikan. Dalam keseharian, ia pun punya rutinitas, mulai dari pakai toner tiga kali hingga minum kolagen.

Punya wajah yang mulus, perawatan kulit Minhyun memang sering kali ditanya para fans wanita. Dalam sebuah fanmeeting NU'EST 'Love Page' di Korea beberapa waktu lalu, pria 24 tahun itu membeberkan rutinitas kecantikannya.

Sesampainya di rumah setelah syuting atau beraktivitas, Minhyun selalu menggunakan pembersih riasan mata, cleansing water, pembersih wajah foam, toner tiga kali usap, krim mata, serum, dan pelembap wajah. Minhyun pun mengaku mengaplikasikan toner tiga kali karena jika tidak justru wajahnya kering. Ia pun punya cara khusus mengaplikasikan eye cream.

[Gambas:Instagram]

"Diaplikasikan menggunakan jari, dibaurkan di bagian atas (kelopak) dan bawah mata, lalu ditepuk-tepuk (dengan jari) hingga meresap," ungkap idol yang juga aktor tersebut.

Selain dengan produk-produk, Minhyun juga mengandalkan asupan dari dalam untuk menjaga penampilan sekaligus kesehatan karena jadwal yang padat. Ia pun minum beberapa suplemen setiap harinya yang mengandung ekstrak bellflower, ginseng merah, royal jelly, hingga minyak zaitun di pagi hari.

"Kolagen sebelum tidur dan aku minum air madu. Aku tidak minum atau merokok sama sekali," ujarnya dalam wawancara dengan majalah GQ di mana Minhyun ditunjuk sebagai salah satu 'Men of The Year'.

Minhyun juga menjaga kesehatan dengan mengonsumsi buah dan sayur bahkan kadang sebagai camilan sehat di malam hari. "Karena aku tidak jago mengupas buah, aku membeli banyak buah yang mudah dimakan seperti jeruk, pisang, tomat cherry untuk dimakan ketika lapar daripada memesan snack tengah malam," tuturnya.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)