Tren Kuku Berhias Bulu, Tapi Malah Diolok-olok di Forum Online

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 15 Nov 2019 17:06 WIB
Foto: dok. Facebook
Jakarta - Kuku berhias bulu sempat menjadi tren di dunia mode beberapa tahun ke belakang. Di sejumlah fashion show, modelnya tampil dengan kuku berbulu. Tapi jika diaplikasikan di dunia nyata tampak tidak sekeren saat dipakai model di atas catwalk atau pemotretan majalah.

Salah seorang anggota grup Facebook 'That's It, I'm Nail Shaming' mengunggah foto seorang wanita dengan nail art berbulu. Kuku berhias bulu tersebut langsung jadi bahan olok-olok.


Oleh netizen, kuku tersebut tidak dianggap keren. Tak sedikit yang menyaman kuku berbulu itu mirip tumpukan lumut yang bersarang di kuku.

"Aku pikir itu lumut," komentar netizen.

"Kukunya seperti tumpukan jamur yang tumbuh di roti saat kita melupakan menaruhnya di kulkas," olok-olok netizen lainnya.



Netizen bahkan ada yang mempertanyakan bagaimana saat si wanita membilas bokongnya setelah BAB. Olokan berlanjut, bahwa kotoran feses sangat mungkin menempel di bulu-bulu tersebut.

Kuku berbulu sempat jadi tren pada 2016 silam. Kuku dengan hiasan bulu pertama kali diperkenalkan oleh Jan Arnold, direktur perusahaan nail polish CND. Tampilan model dengan kuku bulu tersebut kemudian hadir di fashion show Libertine pada 2016 lalu.



Simak Video "Kreasi Nail Art Bertema Imlek Diburu Pelanggan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)