Wajib Pakai Makeup Saat ke Kampus, Prilly Latuconsina Jago Dandan Sendiri

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 14 Nov 2019 16:36 WIB
Foto: Anggi Mayasari/Wolipop Foto: Anggi Mayasari/Wolipop

Jakarta - Makeup bagi sebagian wanita jadi elemen penting untuk tampil lebih sempurna dan percaya diri. Termasuk dengan artis Prilly Latuconsina yang tak bisa lepas dari makeup sehari-hari. Bahkan ia mengaku setiap ke kampus di wajibkan mengenakan riasan.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun mengaku terbiasa dandan sendiri. Untuk jenis riasannya, Prilly menceritakan tergantung dengan acara yang harus ia datangi

"Aku kan kuliah itu jurusannya public relation dan memang mengharuskan untuk setiap ke kampus itu makeup. Presentasi aku harus makeup, syuting juga harus makeup. Jadi akutuh biasa makeup sendiri," ujar Prilly saat ditemui di acara Konferensi Pers 1st Anniversary Y.O.U di Suasana Restoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).



Prilly sendiri mulai mengenal makeup sejak duduk bangku SMA. Saat itu, aktris pemeran film Danur ini mulai disibukkan dengan kegiatan sinetron stripping, Prilly pun sudah mulai membeli dan mengenal beberapa makeup.

"Aku itu dari Youtube. Kalau nggak bisa tidur malam-malam nonton makeup tutorial. Supaya besoknya bisa terinspirasi kalau mau ke kampus pakai makeupnya gimana, karena namanya kan PR (Public Relation) jadi memang diharuskan," terangnya.

Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina Foto: Anggi Mayasari/Wolipop


"Makeup aku tuh tergantung mood misalkan hari ini bold atau ala-ala nggak makeup gitu. Aku suka warm makeup yang matanya itu dominan warnanya cokelat, merah bata, agak kekuningan. Menurut aku itu cocok. Jadi warna mata lebih keluar," imbuh Prilly.

Aktris berusia 23 tahun ini pun mengaku sebagai penggemar Selena Gomez. Hal tersebut, membuat Prilly sering mencoba mengaplikasikan makeup yang dipakai penyanyi idolanya itu.

"Semua jenis makeup dipake semua dari mulai foundation sampai alis. Cuma kalau aku harus pilih satu makeup apa yang paling penting, ya maskara karena menurut aku, ya, sudah enggak usah pakai makeup, tapi matanya on poitn, itu sudah oke banget sih," tutur Prilly.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)