Tips Aneh dari MUA, Pakai Nipple Cream di Bibir Hingga Pelumas di Rambut

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 06 Nov 2019 09:09 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Makeup artist Australia ternama Michael Brown membagi tips cantik dengan cara-cara yang aneh. Dari mulai menggunakan nipple cream yang biasa dipakai ibu menyusui ketika puting lecet hingga pelumas yang beralih fungsi sebagai produk kecantikan.

"Banyak makeup artist telah menggunakan produk-produk tersebut selama bertahun-tahun dan bekerja sangat baik, produk tersebut pun gampang ditemukan dan harganya murah," Michael di acara Today.


Nipple Cream Sebagai Lip Balm
Michael mengatakan bahwa nipple cream bisa beralih fungsi sebagai lip balm. "Bagiku, buang lip balmmu dan pakai nipple cream," ujar Michael.

Nipple cream terbuat dari bahan-bahan alami seperti lemak kambing atau sapi. Menurut Michael, produk untuk puting lecet tersebut bekerja lebih maksimal untuk melembapkan bibir.

Petroleum Jelly Sebagai Highlighter
Tampilan makeup dewy bisa didapatkan dengan memulaskan petroleum Jelly atau Vaseline sebagai pengganti highlighter. Vaseline bisa digunakan di bagian tulang pipi dan kelopak mata untuk memberikan efek dewy look.


Pelumas (Lubricant) Sebagai Gel Rambut
Satu tips kecantikan aneh lagi yang dari Michael. Dia menyarankan untuk menggunakan pelumas atau lubricant sebagai pengganti gel rambut. Ingin punya penampilan ala Kim Kardashian di Met Gala dengan efek rambut basah? Mungkin bisa mengikuti saran Michael.

"Pelumas bekerja sangat baik di rambut. Sedikit aneh, tapi aku telah menggunakannya selama bertahun-tahun," akunya.

Simak Video "Tips Aplikasikan Lipstik Sesuai Jenis Bibir dan Warna Kulit"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)