Jarang Terjadi, Wanita-wanita Berkumis Jadi Bintang Iklan Alat Cukur

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 30 Okt 2019 18:39 WIB
Foto: dok. Billie Foto: dok. Billie

Jakarta - Perusahaan alat cukur Billie memamerkan wanita-wanita berkumis di iklan terbaru mereka. Sejumlah wanita yang memiliki kumis ikut berpartisipasi dalam kampanye untuk merayakan Movember.

Movember sendiri adalah sebuah gerakan di mana pria-pria di seluruh dunia menumbuhkan kumis selama bulan November. Gerakan ini diikuti dengan penggalangan dana dan meningkatkan kepedulian akan penyakit-penyakit pria, seperti kanker prostat.



Mendukung gerakan Movember, brand alat cukur tersebut pun ingin para wanita yang memiliki bulu di wajah tak segan untuk menunjukkan kumis mereka. Menurut Co-Founder Billie, Georgina Gooley, kumis wanita jarang dibahas karena selalu dirahasiakan.

Jarang Terjadi, Wanita-wanita Berkumis Jadi Bintang Iklan Alat CukurFoto: dok. Billie


"Bagi kami, kumis wanita penting untuk dibicarakan. Kita semua memilikinya, dengan berbagai rupa dan bentuk, tapi tidak ada satu pun yang membicarakannya, kecuali saat menghilangkannya secara diam-diam," ujar Georgina, seperti dikutip Daily Mail.

Dalam kampanye tersebut, Billie ingin menegaskan bahwa wanita juga memiliki kumis. Tak heran, dalam iklan tersebut sejumlah wanita yang memiliki facial hair meramaikan kampanye tersebut.


Meski perusahaan tersebut menjual produk alat cukur, namun brand alat cukur wanita ini ingin mendorong wanita agar tidak malu dengan rambut di bulu tubuh mereka, termasuk kumis. Dalam Instagramnya, Billie juga meminta wanita untuk berani mem-posting kumis mereka dengan hashtag #projectbodyhair.

Simak Video "Kisah Nova Galaxia si Wanita dengan Jenggot dan Kumis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)