Ngeri! Hidung Pria Ini Jadi Menyusut Setelah 72 Kali Operasi Plastik

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 08 Okt 2019 16:35 WIB
Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images

Jakarta - Pria bernama Rodrigo Alves sosoknya tak asing lagi. Ia menjadi viral karena penampilannya yang terbilang 'aneh' karena terlalu banyak operasi plastik. Kini penampilannya semakin tidak wajar setelah 72 kali operasi plastik.

Rodrigo sendiri dikenal sebagai manusia Ken karena ia terobsesi dengan pasangan Barbie itu. Obsesinya itu membuat pria asal Brazil itu melakukan puluhan kali operasi plastik. Terlalu banyak bedah plastik, kini ia menghadapi efek sampingnya. Hidung Rodrigo jadi menyusut setelah melakukan 11 kali rhinoplasty (operasi plastik hidung).



"Hasil dari operasi plastik ini awalnya sangat menyenangkan tapi sekarang aku harus melakukan operasi lagi karena hidungku menyusut, dan sejujurnya aku jadi takut," ungkap Rodrigo, seperti dikutip dari Daily Mail.

Ngeri! Hidung Pria Ini Jadi Menyusut Setelah 72 Kali Operasi Plastik Foto: Istimewa


Dari penampakan Rodrigo terbaru saat menjadi tamu di acara TV Domenica Live, bentuk hidungnya terlihat tidak simetris. Bagian cupingnya mengecil dengan bentuk yang tidak rata kanan dan kirinya.

"Jadi mengempis dan aku takut menghadapi operasi untuk memperbaikinya," ucap Rodrigo yang takut jika hidungnya tidak bisa diperbaiki lagi.

Sebelumnya, dokter bedah plastik pernah memperingatinya untuk berhenti melakukan rhinoplasty karena dia sudah terancam gangguan pernapasan. Operasi hidung terakhirnya diakuinya untuk memperbaiki jalan napasnya, namun kini malah berakhir dengan bentuk hidung yang tidak wajar.


Rodrigo telah menghabiskan biaya 600 ribu poundsterling atau sekitar Rp 10 miliar untuk operasi plastik. Selain operasi hidung, ia juga menjalani pemasangan implan pada tulang pipi bahkan pengangkatan tulang rusuk agar merampingkan bagian tengah tubuh.

Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)