Selasa, 26/09/2017 18:36 WIB

Ini Tampang Pria yang Terobsesi Jadi Barbie Sebelum 58 Kali Operasi Plastik

Kiki Oktaviani - wolipop
Ini Tampang Pria yang Terobsesi Jadi Barbie Sebelum 58 Kali Operasi Plastik Foto: Instagram
Jakarta - Pria bernama Rodrigo Alves cukup populer karena wajahnya yang sudah tak asli lagi melainkan mirip boneka. Rodrigo memang terobsesi mirip dengan Ken, boneka pasangan Barbie. Baru-baru ini, pria yang kecanduan operasi plastik itu memperlihatkan wajah aslinya sebelum melakukan make over besar-besaran dalam penampilannya.

Untuk memenuhi obsesinya menjadi boneka Ken, Rodrigo telah melakukan 58 kali operasi plastik. Berbagai operasi plastik pernah dilakoninya mulai dari operasi hidung, botox, filler, liposuction hingga berbagai implan hingga wajahnya telah mengalami perbedaan yang sangat signifikan dari penampilan aslinya.

Ini Tampang Pria yang Terobsesi Jadi Barbie Sebelum 58 Kali Operasi PlastikFoto: ist.


Rodrigo membagikan foto-foto sebelum dia melakukan 58 kali operasi. Wajahnya sangat berbeda dari saat ini. Rodrigo seolah sudah menjadi manusia baru. Pria 33 tahun itu dulunya memiliki wajah bulat dengan hidung yang lebar.

Rodrigo mengaku sangat tidak percaya diri dengan bentuk hidungnya itu. Semasa kecil, dia di-bully terkait penampilan fisiknya yang tak menarik. Hal itu lah yang mengawali Rodrigo menjadi terobsesi dengan operasi plastik.

Ini Tampang Pria yang Terobsesi Jadi Barbie Sebelum 58 Kali Operasi PlastikFoto: ist.


Ia telah melakukan operasi hidung berkali-kali hingga delapan kali. Dampak operasi plastik hidung yang dilakukannya berkali-kali itu membuat Rodrigo sesak napas.

Pri asal San Paulo, Brazil itu memulai operasi plastik sejak usia 17 tahun. Bedah plastik pertamanya adalah menghilangkan double chin atau lemak di bawah dagu. Operasi plastik tersebut terus berlanjut hingga 16 tahun setelahnya.

Ini Tampang Pria yang Terobsesi Jadi Barbie Sebelum 58 Kali Operasi PlastikFoto: Instagram Rodrigo Alves


Beragam operasi platik yang ia lakukan tersebut menghabiskan biaya sekitar US $500.000 atau sekitar Rp 6 miliar lebih. Biaya yang tidak sedikit tersebut diperolehnya dari hasil warisan dari kakek-neneknya berupa properti dan aset berharga yang lain. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com