Kylie Jenner Masuk Rumah Sakit, Batal Hadir di Peluncuran Makeup di Paris

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 26 Sep 2019 11:21 WIB
Kylie Jenner. Foto: Getty Images Kylie Jenner. Foto: Getty Images

Jakarta - Kylie Jenner menyampaikan kabar sedih melalui Instagram. Kylie mengaku terlalu sakit hingga harus dirawat di rumah sakit dan tak bisa menghadiri peluncuran makeup terbarunya di Paris.

TMZ melaporkan Kylie sudah selama beberapa hari ini dirawat di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat. Adik tiri Kim Kardashian itu menderita sakit yang gejalanya mirip flu.

Kylie sendiri melalui Instagram tidak mengungkapkan secara detail mengenai penyakitnya. Dia hanya mengatakan bahwa dirinya terlalu sakit dan tidak bisa berpergian.



"Hi guys! Seperti kalian tahu, aku sudah bersiap pergi ke Paris untuk show Balmain di Paris Fashion Week untuk peluncuran kolaborasi makeupku dengan Olivier. Sayangnya, aku terlalu sakit dan tidak bisa berpergian," begitu tulis Kylie.

[Gambas:Instagram]



Kylie juga mengatakan bahwa dirinya sangat sedih karena tidak bisa menonton fashion show Balmain di Paris Fashion Week yang digelar pada Jumat (27/9/2019). Dalam fashion show itu koleksi makeup kolaborasi Kylie dengan Balmain ditampilkan.

"Dan tentu saja koleksinya bukan hanya untuk di runway. Aku menciptakan ini agar kalian bisa memilikinya juga. Aku sangat bangga dengan koleksi ini dan dengan Olivier serta pertemanan kami. Kreativitas dan sebuah visi benar-benar hadir dalam produk yang kami ciptakan untuk kalian ini," tulis Kylie lagi.

Selain tidak bisa menghadiri peluncuran makeup kolaborasinya dengan desainer Balmain, Olivier Rousteing, Kylie sebelumnya juga absen di acara Emmy Awards 2019. Dia seharusnya hadir bersama Kim Kardashian dan Kendall Jenner di acara penghargaan untuk insan televisi di Amerika Serikat tersebut. Namun saat hari-h, hanya Kendall dan Kim yang naik ke atas panggung untuk memberikan penghargaan Outstanding Reality Competition.



Simak Video "Wah! Kylie Jenner Jadi Miliuner Termuda Versi Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)