Penampilan Baru Sharon Osbourne setelah Operasi Facelift Keempat Kalinya

Hestianingsih - wolipop Selasa, 10 Sep 2019 11:43 WIB
Penampilan Sharon Osbourne setelah empat kali operasi facelift. Foto: istimewa/CBS Penampilan Sharon Osbourne setelah empat kali operasi facelift. Foto: istimewa/CBS

Jakarta - Sharon Osbourne termasuk selebriti yang blak-blakan mengaku soal operasi plastik. Terhitung sudah tiga kali istri dari musisi Ozzy Osbourne ini melakukan prosedur pembedahan untuk rekonstruksi wajah dan kini, untuk keempat kalinya, ia kembali ke meja operasi.

Dalam talkshow 'The Talk' yang ditayangkan Senin (9/9/2019), Sharon mengaku telah melakukan facelift atau operasi pengencangan kulit wajah. Ia operasi plastik keempat kalinya supaya wajahnya terlihat lebih segar dan muda.

"Sudah lima minggu sejak aku operasi dan kini leher dan rahangku jadi lebih kencang," kata Sharon, seperti dikutip dari The Sun.

Penampilan Baru Sharon Osbourne setelah Operasi Facelift Keempat KalinyaWajah Sharon Osbourne sebelum operasi plastik. Foto: Getty Images


Dia melanjutkan, "Semuanya dikencangkan jadinya wajah terlihat lebih segar."

Meskipun sudah lima minggu, wanita 66 tahun ini masih merasakan sedikit sakit dan ngilu di area sekitar dagu dan rahang. Namun menurutnya itu sepadan dengan hasil yang didapatkan.

Sharon pertama kali facelift pada 2000 ketika umurnya 48 tahun. Sejak saat itu dia mengaku kecanduan operasi plastik, terutama pengencangan kulit wajah. Facelift sendiri merupakan prosedur pengencangan wajah dengan menarik kulit di sekitar garis rambut, untuk mendapatkan efek lebih kencang dan muda tanpa keriput.
Penampilan Baru Sharon Osbourne setelah Operasi Facelift Keempat KalinyaSharon Osbourne facelift kedua kalinya di 2013. Foto: Getty Images


Pada 2013, pebisnis sekaligus bintang reality TV ini kembali melakukan operasi plastik berupa facelift. Hal itu diungkapkannya dalam memoir yang ia tulis bertajuk 'Unbreakable'. Namun tiga tahun kemudian ia kembali menjalani prosedur kecantikan yang sama, berlanjut ke 2019, dengan operasi yang keempat kali.
Penampilan Baru Sharon Osbourne setelah Operasi Facelift Keempat KalinyaWajah Sharon Osbourne setelah facelift ketiga kali di 2016. Foto: Getty Images

Sepanjang hidupnya Sharon telah melakukan berbagai jenis prosedur kecantikan. Selain facelift dia juga menjalani tummy tuck, eye lift, liposuction, suntik Botox, laser, dan veneer gigi.

Simak Video "Wajah Irene ‘Red Velvet’ yang Paling Banyak Diminati Pasien Operasi Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)