Penampilan Wanita Awet Muda yang Sering Dikira Kakak dari Putrinya

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 06 Sep 2019 14:31 WIB
Foto: dok. Holly Barry Foto: dok. Holly Barry

Jakarta - Wanita ini disebut memiliki penampilan yang awet muda dan kerap membuat orang salah persepsi. Ia pun jadi atensi setelah mengungkapkan bahwa orang-orang mengira dirinya adalah saudara perempuan putrinya.

Jo Barry yang berusia 44 tahun kerap menghabiskan waktu bersama putrinya, Holly, yang berusia 24 tahun. Ibu dan anak ini adalah teman terbaik dan senang pergi berpesta hingga berlibur bersama.



Banyak orang asing menyebut Jo adalah kakak Holly. Mereka pun terkejut setelah mengetahui usia Jo dan kebenaran bahwa ia adalah orangtua Holly.

"Kami pertama kali mulai menerima komentar ketika saya masih di universitas, berusia sekitar 17-18 tahun dan terus berlanjut. Terlihat bijaksana, kita memiliki bentuk wajah yang sama. Itu adalah kesamaan terbesar," ungkap Holly seperti dilansir The Daily Star.

Holly dan ibunya, Jo BarryHolly dan ibunya, Jo Barry Foto: dok. Holly Barry


"Juga, kita memiliki senyum yang sama dan pasti kerutan yang sama di bawah mata ketika kita benar-benar tersenyum atau tertawa. Aku pikir karena rambut kita memiliki panjang dan warna yang sama, ini membuat kita terlihat sangat mirip juga," imbuhnya.



Sementara beberapa anak perempuan merasa tersinggung karena dibandingkan dengan orang tua mereka, Holly bangga memiliki ibu yang menentang usia.

"Saya menyukainya. Sangat menyenangkan melihat seperti apa kemungkinan saya dalam 20 tahun ke depan dan dia sangat cantik, itu adalah pujian yang sangat besar," terang Holly.

Simak Video "Rahasia Awet Muda Ayu Dyah Pasha"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)