Jennifer Aniston Pakai Skin Care yang Sama Sejak Usia 15

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 05 Sep 2019 13:15 WIB
Foto: Rich Fury/Getty Images Foto: Rich Fury/Getty Images

Jakarta - Jennifer Aniston terlihat awet muda di usia 50. Salah satu rahasianya adalah menggunakan skin care yang sama sejak dia berusia 15 tahun.

Dalam wawancaranya dengan InStyle, Jennifer menjelaskan bahwa sejak remaja dia telah merawat kulitnya. Hal tersebut berkat sang ibu yang selalu mengajarkan bahwa pentingnya melembapkan kulit.



"Hal itu karena ibuku selalu memberitahuku untuk mulai pakai moisturizer sejak usiaku 15 tahun," ujar Jennifer.

Bintang serial Friends itu mengaku menggunakan produk moisturizer yang sama sejak pertama kali kenal dengan skin care. Produk moisturizer andalannya adalah Aveeno.

"Aku telah menggunakan Aveeno sejak remaja," ucapnya.

Secara tidak sengaja, Jennifer pun menjadi brand ambassador Aveeno pada 2013 silam. Jennifer pun mengaku sudah mengenal produk tersebut sampai mendarah daging.



Seiring bertambahnya usia, Jennifer pun butuh tambahan perawatan kecantikan lainnya. Dia memiliki alat berupa lempengan emas yang bisa bergetar. Fungsinya untuk mengencangkan kulit sekaligus melancarkan peredaran darah.

"Rasanya sangat nyaman untuk memulaskan minyak di seluruh wajah dan menggunakan alat tersebut," kata mantan istri Brad Pitt itu.

Simak Video "Tips Make Up Ramadan Ala Tasya Farasya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)