Jonas Brothers Pakai Minyak Khusus untuk Rawat Jenggot

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 08 Agu 2019 07:54 WIB
Jonas Brothers (Foto: Getty Images) Jonas Brothers (Foto: Getty Images)

Jakarta - Jonas Brothers ternyata memperhatikan pertumbuhan jenggot mereka. Tiga cowok keren yang terdiri dari kakak-beradik Kevin, Nick, dan Joe Jonas itu punya ritual khusus dalam merawatnya.

Pakar groomer Marissa Machado yang telah lama bekerja untuk Jonas Brothers mengungkapkan produk perawatan jenggot yang dipakai Nick, Joe dan Kevin. Menurut Marissa, kakak beradik itu tidak bisa lepas dari minyak jenggot ajaib dari V76.


"Semuanya punya janggut jadi aku sering menggunakan minyak jenggot agar bulu-bulu wajah lebih lembut," ungkap Marissa, seperti dikutip dari US Magazine.

Minyak tersebut mengandung Safflower Oil yang bekerja untuk melembapkan kulit di sekitar jenggot dan kumis, serta melembutkan bulu-bulu di wajah. Minyak khusus dengan formula vegan tersebut dijual seharga US$ 20 atau setara Rp 280 ribu.



Marissa juga menata rambut ketiga pria tersebut. Saat tampil di atas panggung, Marissa selalu memastikan rambut mereka keren.

"Mereka punya gaya yang unik dan lebih menonjolkan rambut serta bulu-bulu di sekitar wajah dan aku sangat teliti untuk urusan grooming mereka," ucap Marissa.

Simak Video "Taylor Swift Akui Menyesal Usai Bongkar Aib Joe Jonas"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)