Jadi Editor Vogue, Meghan Markle Minta Fotografer Jangan Edit Freckles

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 30 Jul 2019 08:03 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

London - Meghan Markle selalu bangga dengan kecantikan naturalnya. Pada pernikahannya 2018 lalu, Meghan bahkan tampil dengan makeup super tipis yang menampakkan freckles-nya dengan jelas.

Kini, Meghan menjadi editor tamu Vogue Inggris. Istri Pangeran Harry itu pun meminta agar jangan mengedit freckles di setiap foto yang ada di majalah tersebut.

Meghan Markle Tidak Ingin Freckles-nya Diedit di Majalah VogueFoto: Getty Images


"Instruksi dari Duchess sangat jelas: 'Aku ingin melihat freckles!'" ujar fotografer Peter Lindbergh mengulang kata-kata Meghan.

"Ini seperti membuka jalan bagiku. Karena aku juga suka dengan freckles," tambah fotografer senior asal Jerman itu.

Peter menceritakan bahwa momen bersama Meghan Markle sangat menyenangkan. Sang fotografer mengakui bahwa memiliki misi yang sama dengan Meghan.

"Peter melihat kecantikan dalam orang-orang yang nyata, di situasi yang nyata. Dia membuat semua orang merasa jadi yang terbaik," ungkap co-editor Vogue, Edward Enninful.

Kepada Vogue, Peter mengatakan bahwa dia benci dengan teknik editing foto, bahkan dia kurang menyukai makeup yang tebal. "Aku selalu mengatakan, hapus mekeupnya! Banyak wanita cantik yang memintaku untuk memutihkan kulit atau mengedit mata. Ini adalah budaya gila," ungkap sang fotografer.

Meghan Markle membuat sejarah karena untuk pertama kalinya majalah Vogue Inggris kedatangan editor tamu untuk edisi September. Edisi yang selalu ditunggu penikmat mode, membicarakan tren untuk fall/winter hingga berlomba-lomba membuat cover paling menarik dibanding bulan lainnya. Menjadi editor tamu, Meghan memilih tema 'Forces for Change' sebagai tema utama edisi September 2019. Ada 15 wanita inspiraif yang ikut dipilih istri Pangeran Harry itu sebagai model sampul Vogue yang dieditnya.

Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)