ADVERTISEMENT

Wanita Indonesia Suka Alis dan Bulu Mata Cetar, Bubah Alfian Beri Edukasi

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 28 Jul 2019 13:04 WIB
Foto: Freepik
Jakarta - Sebagai makeup artist ternama, Bubah Alfian sering mengadakan kelas makeup. Dalam kelas makeupnya tersebut, Bubah selalu mengedukasikan. bahwa makeup tidak harus tebal.

Bubah mengungkapkan bahwa wanita Indonesia kebanyakan suka dengan makeup yang heboh. Padahal, dengan makeup tipis pun sudah bisa menonjolkan kecantikan.



"Aku mengedukasi wanita Indonesia supaya makeup nggak tebal-tebal," ucapnya, dalam makeup class bersama Nivea di Jakarta X Beauty, Senayan City, Jakarta, Jumat (26/7/2019).

"Boleh makeup tebal, tapi kita juga harus smart. Kalau alisnya sudah dibikin tebal, makeup matanya dibuat tipis saja," tambah Bubah.

Bubah juga mengaku kurang suka jika klien memasang extension bulu mata. Menurut makeup artist yang pernah mendandani Tyra Banks itu, wanita Indonesia punya kebiasaan buruk, kalau sudah pasang extension bulu mata tetap ingin memakai bulu mata palsu.



"Masang bulu matanya jadi susah," ucapnya sambil tertawa. Tapi bukan hanya karena itu saja, Bubah sebenarnya lebih ingin jika wanita Indonesia memiliki tampilan bulu mata yang sewajarnya saja.

"Pakai bulu mata nggak usah tebal yang wajar saja," tegasnya.

Ketika makeup class atau berhadapan dengan klien, Bubah pun selalu mengingatkan pentingnya membersihkan wajah sebelum dan sesuah makeup. "Kita harus aware dengan kesehatan kulit," sarannya lagi.

Simak Video "Intip Tren Makeup untuk Lebaran Tahun Ini "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/agm)