Mengenal Infus Kecanntikan yang Lagi Tren, Bikin Kulit Putih Secara Instant

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 11 Jul 2019 12:06 WIB
Ilustrasi memutihkan kulit. Foto: iStock Ilustrasi memutihkan kulit. Foto: iStock

Jakarta - Infus whitening kini sedang jadi perawatan kecantikan favorit karena bisa memutihkan kulit secara instant. Apa sebenarnya infus whitening itu?

"Infus untuk mencerahkan. Dari yang warnanya belang bisa sampai rata," ujar dokter aesthetic di klinik kecantikan Beautulogica Jakarta, dr. Lingling. Di klinik beautilogica sendiri untuk memutihkan kulit mereka memiliki perawatan yang dinamai Snow White Infusion.



Terdapat lima jenis Snow White Infusion. "Snow white gold yang paling sederhana," ujar Marketing Communication Beautylogica Almas Ariesto saat ditemui Wolipop Rabu (10/7/2019) di Klinik Beautilogica, Jl. K.H. Mas Mansur, Jakarta.

Before - after infus kromosom.Before - after Snow White Infusion. Foto: Dok. Beautilogica


Dan untuk infus whitening yang masuk kategori Snow White Emerald harganya mencapai jutaan rupiah untuk satu kali perawatan. Dengan empat sampai lima kali infus yang artinya biayanya mencapai puluhan juta, menurut dr. Lilingling tubuh akan cerah seluruhnya termasuk bagian-bagian kulit yang tersembunyi.

Kenapa infus Snow White Emerald paling mahal? Menurut Almas hal itu dikarenakan penggunaan cairan whitening dan efektifitas dari infus tersebut.

dr. Lingling menjelaskan tentang infus kromosom.dr. Lingling menjelaskan tentang Snow White Infusion. Foto: Dok. Beautilogica


Untuk melakukan infus kecantikan yang berfungsi mencerahkan kulit ini klien biasanya diminta melakukan tes alergi terlebih dahulu. Jika memang tidak ada alergi, infus bisa langsung dimasukkan melalui vena.

Infus snow white ini tidak disarankan dilakukan untuk wanita yang sedang hamil dan menyusui. Dan infus untuk mencerahkan kulit ini harus dilakukan di bawah pengawasan dokter.




Simak Video "Unjuk Gigi Desainer Lokal di Banyuwangi Fashion Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)