Bikin Pangling Netizen, Lady Gaga Tampilkan Kulit Asli di Iklan Kosmetik

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 07 Jul 2019 07:05 WIB
Penampilan Lady Gaga bikin pangling. Foto: Dok. Instagram Penampilan Lady Gaga bikin pangling. Foto: Dok. Instagram

Jakarta - Sering tampil dengan makeup 'bold', Lady Gaga menjadi salah satu panutan kecantikan para wanita. Ia pun beberapa kali berkolaborasi dengan brand kosmetik MAC untuk meluncurkan produk khusus. Sebentar lagi Lady Gaga pun akan meluncurkan merek makeup-nya sendiri. Dinamakan Haus Beauty, brand tersebut telah mencuri perhatian dengan rangkaian foto iklan yang baru dirilis.

Beberapa foto iklan Haus Beauty telah dirilis. Salah satu modelnya tentu adalah sang pemilik yang merupakan penyanyi sekaligus aktris tersebut. Dalam gambar-gambar promonya, netizen pun menemukan sesuatu yang berbeda. Sejumlah orang menemukan jika Lady Gaga dan beberapa model tampil dengan tekstur kulit asli alias tidak banyak diedit. Mereka pun memuji hal ini.

Benar saja wajah Lady Gaga yang didandani dengan makeup mata bold dan lipstik bernuansa pink tampak tidak terlalu mulus. Kulitnya terlihat bertekstur dengan pori-pori bahkan noda hitam. Seperti diketahui, banyak brand mengedit foto iklan secara berlebihan sehingga wajah tampak sangat mulus dan kurang nyata.


[Gambas:Instagram]

Berikut berbagai pujian netizen untuk Gaga dan lini kosmetiknya:

"Aku menyukai bagaimana foto promonya tidak diedit secara berlebihan. Kamu bisa benar-benar melihat fitur wajah naturalnya dan tekstur asli kulitnya,"

"Dia menjual kosmetik bukan Photoshop. Ikonik,"

"Aku sangat terkejut bagaimana foto-foto itu tak terlihat di-Photoshop. Itu menakjubkan. Ada banyak Instagrammer dan brand kecantikan membuat boneka plastik dan Gaga datang dengan tampilan makeup bagus yang cukup realistis,"

"Aku melihat orang berkomentar untuk memecat makeup artist-nya. Um, ini yang tampilan kebanyakan makeup sebelum Facetune dan Photoshop!"

[Gambas:Instagram]


Belum diketahui kapan produk-produk Haus Beauty akan diluncurkan secara resmi. Merek itu pun dilaporkan akan menawarkan beragam produk makeup, seperti foundation, eyeliner, bronzer, hingga highlighter.

Foto iklan tanpa edit berlebihan pun bukan pertama kali dilakukan brand kecantikan. Tahun lalu, Urban Decay juga dipuji para pecinta kecantikan karena menunjukkan tekstur kulit asli para model dalam sejumlah foto yang diunggah di Instagram.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Tulang-tulang Hewan Ini Disulap Jadi Jam Tangan Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/eny)