Lagi Tren, Foundation untuk Badan Seperti yang Dirilis Kim Kardashian

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 03 Jul 2019 11:25 WIB
Tren foundation untuk badan. Foto: Instagram Tren foundation untuk badan. Foto: Instagram

Jakarta - Dunia tata rias tengah dihebohkan dengan lahirnya tren body foundation. Ya, kini makeup tak hanya untuk wajah, bagian tubuh seperti tangan dan kaki pun ada produk foundationnya.

Setelah Kim Kardashian merilis 'Body Foundation' dari brand makeupnya KKW Beauty, makeup untuk tubuh itu pun jadi fenomena baru di dunia kecantikan. Produk tersebut dibicarakan karena dianggap sesuatu yang unik dan baru.

Padahal, foundation badan dari KKW Beauty bukanlah pionirnya. Sejumlah produk serupa seperti Body Foundation milik KKW Beauty sebelumnya telah dirilis lebih dulu.



Ada yang datang dari Dermablend, MAC sampai Dior yang telah merilis foundation khusus badan. Lalu apakah tubuh juga membutuhkan foundation?

Lagi Tren, Foundation untuk Badan Seperti yang Dirilis Kim KardashianFoto: Dok. KKW Beauty


Kim Kardashian menjelaskan bahwa produk Body Foundation miliknya bisa menutupi kekurangan dan warna kulit tidak rata di tubuh. Misalnya saja Kim yang memiliki masalah kulit psoriasis. Diklaim, foundation tubuh miliknya bisa bekerja untuk menutupinya. Body Foundation juga bisa untuk menutupi tato, stretch mark, vena hingga vitiligo.

Nyatanya tak hanya foundation unuk tubuh saja yang jadi tren kecantikan terkini. Makeup dengan nama marketing 'body makeup' sepertinya tengah populer.

Sejumlah brand telah merilis body makeup. Fenty Beauty yang merilis Body Lava yang merupakan highlighter untuk tubuh. Dior pun merilis Face & Body Primer. Ya, primer kini pun dianjurkan dipakai di tubuh sebelum menggunakan foundation badan. Apakah produk-produk makeup badan ini benar-benar dibutuhkan untuk customer?



Simak Video "Bukan Cuma Wajah, Kim Kardashian Luncurkan Foundation untuk Badan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)