Skin Care Kylie Jenner Habis Terjual, Netizen Sebut Ulasannya Palsu

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 30 Mei 2019 16:39 WIB
Kylie Jenner. Foto: Getty Images Kylie Jenner. Foto: Getty Images

Jakarta - Setiap merilis produk kecantikan, Kylie Jenner selalu mendulang kesuksesan. Baru-baru ini Kylie meluncurkan rangakaiam produk skin care dengan nama Kylie Skin.

Sudah diduga, skin care tersebut habis terjual dalam waktu lima hari setelah resmi dijual. Ada beragam ulasan tentang skin care terbaru Kylie Jenner tersebut. Namun netizen menuduh bahwa review bagus tentang Kylie Skin adalah sebuah kepalsuan.

Dalam Instagram @kylieskin dipamerkan review dari Twitter orang-orang yang sudah mencoba Kylie Skin. Ada tujuh orang yang mengulas serangakain produk Kylie Skin yang kebanyaka mengungkapkan bahwa produk skin care tersebut adalah yang terbaik.

Skin Care Kylie Jenner.Skin Care Kylie Jenner. Foto: Instagram/@kyliejenner


Namun salah seorang netizen dengan akun Instagram @jagjr82 menyebut bahwa review tersebut palsu dan sudah direncanakan oleh pihak Kylie Jenner. Mereka menyebut akun Twitter yang mengulas produk Kylie Jenner adalah akun 'fake' atau palsu.

"UPDATE! So LET ME SAY IT AGAIN since my first two comments got deleted: DO NOT BELIEVE THE FAKE HYPE. The okaygracem account was a#faketwitter that followed 13 people, had 9 followers, and was created on May 25th. As of this morning, the account no longer exists. Suspicious much?," komentar @jagjr82 yang menyebut bahwa akun yang mengulas baru dibuat dan kini sudah tidak ada lagi.

Ada juga netizen menyebut bahwa review tersebut terlalu berlebihan karena setidaknya seseorang harus mencoba skin care selama sebulan untuk mengetahui efeknya. "To be honest you can't recommend a product if you have not use 30 days or more. Not throwing shade, that just the real tea," komentar netizen lainnya.

Kylie Skin rilis pada 22 Mei. Ada enam pilihan skin care wajib yang dibutuhkan Kylie dan banyak wanita. Ada facial wash, walnut face scrub, vanilla milk toner, moisturizer, vitamin C serum dan eye cream.


(kik/eny)