Klarifikasi James Charles Soal Perseteruan dengan Tati Westbrook

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 20 Mei 2019 19:30 WIB
Foto: Instagram @jamescharles Foto: Instagram @jamescharles

Los Angeles - Setelah seminggu lalu beauty vlogger Tati Westbrook membuat video yang menyudutkan James Charles. Kini, James memberikan video klarifikasinya.

Video 41 menit itu berjudul 'No More Lies'. James mengaku bahwa dia akan memberikan fakta yang sebenarnya.

"Ini sangat penting bagiku bahwa video ini punya semua informasi, semua fakta dan bukti dan saat ini dan masa mendatang aku tidak akan membahasnya lagi," ujar James.



James meluruskan soal kekesalan Tati karena pria 19 tahun itu mempromosikan suplemen Sugar Bear yang merupakan kompetitor dari brand suplemen milik Tati, Halo Beauty. Dalam videonya, James mengatakan bahwa dia tidak merencanakan bekerjasama dengan Sugar Bear.

Tati Westbrook & James CharlesTati Westbrook & James Charles Foto: YouTube


Kerjasama tersebut dilakukan saat dia terjebak di kerumunan orang saat berada di festival musik Coachella pada April lalu. Di tengah acara yang padat, James merasa tidak nyaman dan aman. Sugar Bear yang saat itu menjadi sponsor untuk Coachella bisa memberikannya tempat yang lebih aman dengan pengawalan. Namun James harus mem-posting tentang Sugar Bear di Instagramnya.

Untuk menghormati Tati yang dianggapnya sebagai kakak sendiri, James memberitahunya bahwa akan mempromosikan Sugar Bear dengan alasan terdesak tersebut. Semua bukti pesan singkat tersebut ditampilkan oleh James di videonya. Di pesan yang ditampilkan James, Tati mengatakan bahwa dia sangat kecewa atas sikap James.


James pun mengklarifikasi soal tuduhan Tati yang menyebut dirinya sering menggoda pria normal (bukan gay). Dengan tegas James mengatakan bahwa tuduhan Tati tersebut tidaklah benar.

"Aku tidak pernah dan tidak akan pernah menggunakan popularitasku, uang atau kekuasaan untuk memanipulasi atau mendapatkan aksi seksual dari pria. Itu hal yang menjijikan," ucap James.

(kik/kik)