Berseteru dengan James Charles, Tati Westbrook Istirahat dari Youtube

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 15 Mei 2019 14:15 WIB
James Charles dan Tati saat masih akur. Foto: Dok. Getty Images, Instagram James Charles dan Tati saat masih akur. Foto: Dok. Getty Images, Instagram

Los Angeles - Drama Tati Westbrook dan James Charles begitu menghebohkan. Dalam videonya, Tati mengungkapkan ia telah mengakhiri pertemanannya dengan James yang dinilainya sudah tidak sepaham lagi dengannya. Setelah drama tersebut, Tati pun mengaku bahwa kini istirahat dari Youtube.

"Tidak akan ada lagi video besok. Hatiku masih sangat berat," tulis Tati di Twitter.

Tati WestbrookTati Westbrook Foto: Dok. Getty Images, Instagram


Dalam tweet-nya, beauty vlogger 37 tahun itu juga mengingatkan para penggemarnya agar tidak mem-bully James terkait dengan drama ini. "love you guys, see you soon," begitu akhir kicauan Tati yang mengartikan bahwa dia akan segera membuat konten lagi di Youtubenya.



Sementara James Charles, kini sedang 'gigit jari' di tengah drama ini. Setelah video Tati yang mengungkapkan berbagai sikap James yang dinilai buruk, banyak orang yang membencinya.

James kehilangan followers Instagram sampai tiga juta. Sejumlah orang yang anti-James Charle pun melakukan sikap ekstrem dengan membakar palette eyeshadow Morphe yang berkolaborasi dengan beauty vlogger 19 tahun itu.

Kini James kabarnya tengah bersembunyi. "Dia menghilang dan pergi bersembunyi," ujar sumber, seperti dikutip Daily Mail.

James Charles.James Charles dan Tati saat masih akur. Foto: YouTube


James Charles pada awalnya bersahabat dengan beauty vlogger Tati Westbrook. Namun persahabatannya retak setelah James mempromosikan vitamin tidur dari brand Sugar Bear Hair Care yang merupakan kompetitor dari brand suplemen milik Tati, Halo Beauty.

Sebelumnya, James mengatakan kepada Tati bahwa dia tidak bisa mengekspos Halo Beauty karena tidak sesuai dengan audiensnya yang kebanyakan remaja. Tati pun menyebut bahwa permasalahannya dengan James tak hanya sebatas promosi vitamin. Tati menilai sikap James telah berubah dan semakin tidak pantas.

"Ada banyak hal yang terjadi dengan James Charles saat ini yang aku tidak dukung dan tidak aku setujui," ucap Tati di video 43 menitnya itu. (kik/kik)