Lakme Rilis Rangkaian Makeup Terinspirasi Putri Jasmine di Film Aladdin

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 26 Apr 2019 19:00 WIB
Lakme merilis produk terinspirasi Putri Jasmine, Aladdin. Foto: Rahmi Anjani/Wolipop Lakme merilis produk terinspirasi Putri Jasmine, Aladdin. Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Jakarta - Putri Disney telah menjadi panutan para wanita sejak kecil. Tampilan wajah mereka yang cantik mungkin juga sering menginspirasi Anda saat merias wajah. Putri Jasmine pun cocok dijadikan acuan, terutama Anda yang berkulit sawo matang. Produk-produk Lakme yang dirilis khusus bersaman dengan tayangnya film Aladdin bisa jadi pilihan.

Lakme merilis rangkaian makeup yang terinspirasi kecantikan Putri Jasmine dalam film Aladdin. Produk-produk itu pun memang bukan keluaran terbaru namun dipilih dari yang terlaris dan sesuai tren 'A Whole New Look'. Terinspirasi dari Jasmine, riasan dikatakan cocok untuk wanita Indonesia karena warna kulit yang serupa.

"Dalam menampilkan tren, kami biasanya melihat apa yang populer. Tapi kadang kami juga mau menciptakan tren. Jadi terlepas dari tren warna coral dan nude sekarang, jewel tone ini rich color tapi masih weareable. Cantik tapi tetap berdimensi. Jadi nggak harus selalu brown," kata Andina Tontey selaku General Manager Lakme Indonesia, di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Jumat, (26/4/2019).



Lakme Rilis Rangkaian Makeup Terinspirasi Putri Jasmine di Film AladdinFoto: Rahmi Anjani/Wolipop


Putri Jasmine sendiri dikenal sebagai sosok yang kuat, mandiri, dan berani. Hal tersebut pun tergambar dari tren 'A Whole New Look' yang diciptakan Lakme. Makeup dibuat sedikit bold dengan penggunaan warna biru atau merah marun di bagian mata. Winged eyeliner pun jadi riasan wajib karena menjadi ciri khas Jasmine.

Untuk mendapatkan tampilan makeup yang terinspirasi dari Putri Jasmine, ada tujuh produk yang ditawarkan dalam koleksi Lakme Absolute Reinvent & Disney's Aladdin Collection. Lakme menyediakan Eyeshadow Pallete - Royal Presia, Precision Liquid Liner, Blush Duo - Pink Blush, Sun-kissed Bronzer, Moonlit Highlighter, Sculpt Matte Lipstick, dan Matte Melt Liquid Lip Color.



Tak hanya menghadirkan rekomendasi makeup untuk tampil seperti Putri Jasmine, Lakme juga mengemas produk-produk itu secara khusus. Setiap itemnya dibalut dengan bungkus bergambar animasi Princess Jasmine yang cantik dan bikin gemas.

Anda yang tertarik memilikinya, bisa mendapatkan makeup kolaborasi Lakme dan Disney ini mulai bulan Mei. Rangkaian produk itu pun akan dijual selama penayangan film Aladdin dalam jumlah terbatas. Item-item yang bisa didapatkan di gerai, department store, dan situs belanja yang menyediakan Lakme tersebut dijual Rp 100 ribuan hingga Rp 300 ribuan.

(ami/eny)