Mengintip Seluruh Isi Makeup Milik Blake Lively, Totalnya Rp 28 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 09 Apr 2019 13:35 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Blake Lively pamer seluruh produk makeupnya di Instagramnya. Mulai dari makeup murah sampai mahal ada di laci makeupnya.

Bintang Gossip Girls itu memamerkan laci makeup-nya setelah ia membereskan barang-barangnya. Tampaknya, Blake mengikuti metode Konmari dari pakar bersih-bersih Marie Kondo.



"When you organize once, then gotta share with the world," begitu keterangan foto di Instagram Storynya.

Mengintip Seluruh Isi Makeup Milik Blake Lively, Totalnya Rp 28 JutaFoto: Instagram


Melihat dari koleksi makeupnya, sudah sangat jelas bahwa Blake Lively pecinta makeup flawless dengan warna-warna riasan yang aman. Ada foundation Charlotte Tilbury 'Light Wonder' dan Georgio Armani 'Beauty Fluid Sheer'. Dua foundation tersebut menghasilkan tampilan yang glowy dan tidak berat.

Beragam makeup high-end bisa ditemukan di tempat makeup istri Ryan Reynold itu. Selain Charlotte Tilbury dan Georgio Armani, ada juga highlighter dari Marc Jacobs Beauty sampai lipstik Christian Louboutin. Lipstik Christian Louboutin dari seri Velvet Matte Lip Colour itu harganya fantastis bisa mencapai US$ 90 atau sekitar Rp 1,2 juta.



Blake tidak hanya memiliki makeup mahal, namun isi laci makeupnya pun terselip produk drugstore yang harganya terjangkau. Ada lip balm dari Burt's Bees yang harganya tak sampai Rp 50 ribu.

Dari isi laci makeupnya tersebut jika ditotal bisa mencapai US$ 2 ribu atau sekitar Rp 28 juta.



Intip Gaya Stylish Blake Lively di Premiere Film 'Deadpool 2',Simak videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(kik/kik)