Viral, Video Transformasi Satpam Wanita yang Didandani Jadi Cantik

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 01 Apr 2019 13:42 WIB
Foto: dok. Screenshot Twitter Foto: dok. Screenshot Twitter

Malaysia - Satpam biasanya merupakan pekerjaan yang didominasi oleh pria. Meskipun begitu, tak sedikit juga wanita yang memilih profesi sebagai satpam. Seperti dilakukan oleh wanita asal Malaysia ini yang bekerja sebagai pelatih satpam. Kerap tampil tomboy, ia pun jadi viral setelah di-makeover.

Melalui sentuhan magisnya, seorang pria berhasil membuat netizen kagum setelah menunjukkan kemampuannya untuk memberikan saudara perempuannya tampilan baru. Muhammad Isma Danial, mendandani Effa, setelah sang kakak menyatakan niatnya untuk mengenakan jilbab.



Effa yang bekerja sebagai pelatih satpam sehari-hari tampil tomboy denga gaya rambut pendek cepak. Belum lama ini ia pun mengumumkan niatnya untuk mengenakan hijab dan belajar makeup.

Penampila Effa sebelum di-makeoverPenampila Effa sebelum di-makeover Foto: dok. Screenshot Twitter


"Kami sedang makan malam ketika saudara perempuan saya yang tercinta mengatakan kepada saya bahwa ingin mulai mengenakan jilbab dan belajar untuk melakukan make up sendiri karena dia baru saja dipromosikan di tempat kerja," ungkap Isma kepada mStar.

Pria berusia 22 tahun ini kemudian mengajukan diri memberikan perubahan penampilan Effa. Pada video yang telah dilihat 192 ribu lebih di Twitter menunjukkan proses makeup yang dilakukan Isma di wajah Effa.

"Mentransformasi saudara perempuan saya Effa. Dia bekerja sebagai pelatih keamanan. Sebelum saya merekam video ini, dia berkata bahwa dia ingin mulai mengenakan jilbab dan belajar bagaimana cara merias wajahnya sendiri. Saya menawarkan diri saya untuk melakukan makeover," cuit Isma.

Penampilan Effa setelah di-makeupPenampilan Effa setelah di-makeup Foto: dok. Screenshot Twitter


Sentuhan magisnya pada wajah Effa telah mengumpulkan banyak pujian dari netizen dengan mayoritas dari mereka mengagumi hasil makeupnya. Isma juga dipuji netizen karena telah membantu saudara perempuannya mewujudkan mimpinya untuk lebih percaya diri dengan penampilannya.



(agm/eny)