Jalani 2 Oplas Sekaligus, Wanita Ini Tewas Karena Penggumpalan Darah

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 27 Mar 2019 16:33 WIB
Foto: iStock
Norfolk - Seorang wanita di Inggris bernasib tragis setelah melakukan dua operasi plastik. Operasi plastiknya berujung malapetaka dan berakhir tewas.

Wanita bernama Louise melakukan pembesaran payudara dan tummy tuck atau pengurangan lemak di perut. Setelah operasi plastik, wanita 36 tahun itu mengalami penggumpalan darah yang berujung.

Jalani 2 Oplas Sekaligus, Wanita Ini Tewas Karena Penggumpalan DarahFoto: dok. Youtube




17 hari setelah operasi plastik, Louise meninggal setelah pingsan di rumahnya di Norfolk, Inggris. Louise dinyatakan mengalami penggumpalan darah yang berujung komplikasi kesehatan.

Seperti dikutip The Sun, operasi plastik tersebut dilakukan di klinik bedah kecantikan terkemuka di Inggris. Saat ini pengadilan telah melakukan investigasi atas kasus yang terjadi pada Juli 2018 silam.



Petugas kepolisian di Norfolk mempertanyakan, mengapa dokter tidak memberikan resep pengencer darah ke Louise. Pastinya, sebelum melakukan operasi plastik, dokter sudah mengecek riwayat penyakit pasien.

Pihak kepolisian curiga bahwa klinik bedah plastik tidak menjalani prosedur yang sesuai dengan riwayat penyakitnya. Akibatnya, kejadian yang tak diinginkan pun terjadi. (kik/kik)