Demi Wajah Lebih Kecil, Model Seksi Ini Rela Ditusuk Ratusan Jarum

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 15 Mar 2019 15:07 WIB
Foto: Instagram @beargenie Foto: Instagram @beargenie

Jakarta - Untuk merasa cantik kadang wanita tak cukup hanya dengan wajah yang mulus tanpa kerutan dan jerawat. Agar terlihat semakin menarik, banyak dari mereka yang menginginkan bentuk wajah lebih kecil. Karena itu, wanita melakukan berbagai perawatan untuk mendapatkan tampilan demikian. Salah satunya adalah akupuntur. Seorang model seksi ini pun rela ditusuk ratusan jarum demi wajah cantik yang lebih kecil.

Seorang model asal Taiwan bernama Belle Zhou bikin syok para pengikutnya di Instagram. Dalam sebuah unggahan, ia memperlihatkan kondisi wajahnya yang sedang ditusuk banyak jarum kecil. Wanita yang menjadi wanita terseksi di Taiwan versi majalah FHM itu pun bikin penggemarnya khawatir.

Demi Wajah Lebih Kecil, Model Seksi Ini Rela Ditusuk Ratusan Jarum Foto: Instagram @beargenie
Perawatan tersebut memang bukan sesuatu yang baru. Teknik akupuntur sudah sering digunakan untuk berbagai penyembuhan penyakit, pelangsingan, hingga mempercantik wajah. Namun untuk jarum sebanyak itu, banyak orang baru pertama kali melihatnya. Belle Zhou pun terlihat seperti landak.

Dilansir Nextshark, akupuntur wajah memang sedang menjadi tren. Perawatan tersebut dikatakan bertujuan untuk mengecilkan wajah. Yang dimaksud mengecilkan adalah menghilangkan lemak-lemak di wajah sehingga tampilannya tidak bengkak atau tembam.

[Gambas:Instagram]

"Setelah pijat bone-toning (pengencangan tulang), akupuntur wajah sekarang adalah trennya (untuk wajah yang terlihat lebih kecil). (Aku dengar) pijat bone-toning sangat sakit, aku akan akan mencobanya," tulis Belle dalam foto.

Dalam unggahan lainnya, sebuah video menunjukkan terapis mencabut jarum-jarum tersebut dari wajah mulus Belle. Ia pun terlihat berdarah. Dalam kolom komentar, sejumlah netizen pun bertanya apakah prosedur tersebut menyakitkan tapi Belle membantahnya. "Ini mungkin terlihat mengerikan tapi itu tidak sesakit itu. Aku menunggu hasilnya, sebuah wajah mini!," tulisnya.
(ami/ami)