Kecanduan Operasi Plastik, Wanita Ubah Aerola Payudara Jadi Bentuk Hati

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 13 Mar 2019 13:44 WIB
Krystina kecanduan operasi plastik. Foto: dok. Botched E! Krystina kecanduan operasi plastik. Foto: dok. Botched E!

Jakarta - Wanita Inggris bernama Krystina kecanduan operasi plastik. Dia sampai mengubah bentuk aerola di payudaranya jadi bentuk hati.

"Seperti menambah dekorasi. Asetku itu jadi hal yang paling sering dibicarakan," ucapnya bangga dalam acara reality show Botched yang tayang di E!

Krystina pun pernah melakukan pembesaran payudara. Sayangnya, operasi plastik tersebut gagal. Bukannya jadi kencang, dada wanita 32 tahun itu jadi kendur bergalayut. Bentuknya yang kurang indah tersebut disamakannya dengan pendulum atau bandul kalung.

Krystina mengaku bahwa ia bahkan telah melakukan operasi payudara empat kali. Namun bentuknya tidak sesuai dengan harapannya.



Krystina, wanita yang kecanduan operasi plastik.Krystina, wanita yang kecanduan operasi plastik. Foto: News dog media


"Payudaraku seperti tempat bola tenis yang berayun seperti pendulum," ucapnya.

Krystina ingin punya payudara yang bulat sempurna dan besarnya seperti bola basket. "Saat pertama kali operasi plastik, aku ingin dada yang seperti bola pantai dan berubah ingin seperti bola basker dengan bagian depan berbentuk dada," katanya.

Nama Krystina populer karena kecanduan operasi plastik. Dia dikenal karena obsesinya ingin jadi wanita seperti karakter karikatur dengan pinggang kecil, dada dan bokong besar.

Selama ini, dia telah melakukan berbagai prosedur kecantikan. Dia telah melakukan bypass lambung agar jadi langsing, botox dan filler. Serta yang paling ekstrem adalah membentuk aerolanya jadi bentuk hati. (kik/eny)