Wanita Operasi Plastik agar Mirip Meghan Markle, Habiskan Biaya Rp 425 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 03 Mar 2019 12:18 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Wanita bernama Xochytl Greer mengaku penggemar berat Meghan Markle. Dia jadi terobsesi untuk mirip dengan istri Pangeran Harry itu. Xochytl pun ambil tindakan dengan melakukan operasi plastik.

Demi tampil mirip Meghan Markle, ibu 36 tahun ini melakukan sejumlah prosedur operasi plastik. Ia melakukan sedot lemak, operasi hidung, pengencangan bokong, filler di bawah mata dan bibir serta Botox.

Xochytl Greer (kanan) operasi plastik agar mirip Meghan Markle (kiri). Foto: Getty Images, ABC

Biaya yang dia keluarkan pun tak murah, mencapai USD 30 ribu atau sekitar Rp 425 juta. Namun biaya sebesar itu tak jadi masalah karena Xochytl kini merasa sangat puas dengan penampilan barunya.

"Saat aku bercermin, aku bahagia. Aku masih melihat diriku, tapi dengan penampilan yang lebih baik. Aku ada di titik di mana aku bisa bisa menampilkan diriku di dunia lagi," ucapnya, seperti dikutip Fox News.


Meski tak merasa terlalu mirip dengan Meghan Markle, namun ia cukup bangga ketika putrinya yang berusia dua tahun sering mengatakan bahwa sang ibu mirip dengan Meghan Markle. Xochytl mengaku bahwa kini ada sejumlah fitur wajahnya yang mirip dengan Duchess of Sussex itu.

"Aku melihat kesamaan dengannya (Meghan Markle) sekarang, hidungku mirip dengannya. Aku juga melakukan filler di rahang untuk mendapatkan yang lebih tegas seperti miliknya. Jadi aku yang sekarang lebih menyerupai Meghan Markle," ucap Xochytl. (kik/hst)