ADVERTISEMENT

Brand Spesialis Produk Sunscreen Supergoop! Hadir di Sephora Indonesia

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 23 Feb 2019 12:53 WIB
Foto: Foto: Hestianingsih/Wolipop
Jakarta - Terkena paparan sinar matahari secara berkepanjangan adalah salah satu faktor utama pemicu kanker kulit. Namun belum banyak orang yang cukup peduli melindungi kulitnya dengan memakai sunscreen saat beraktivitas di luar ruangan.

Umumnya, orang menghindari pemakaian sunscreen atau tabir surya karena rasanya yang kurang nyaman di kulit. Kebanyakan produk krim atau losion mengandung SPF memang cenderung membuat kulit lebih berminyak dan terasa 'berat', namun harus tetap digunakan setiap hari demi mencegah kerusakan mulai dari penuaan dini hingga kanker.

Berangkat dari itu, Holly Taggert mencoba membuat produk sunscreen dengan formula ringan dan nyaman di kulit, tapi tetap memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UVA dan UVB. Mulai dikembangkan sejak 2007, pengusaha wanita asal Texas ini sukses menciptakan brand Supergoop!



Brand Spesialis Produk Sunscreen Supergoop! Hadir di Sephora IndonesiaFoto: Foto: Hestianingsih/Wolipop


Dalam dunia kecantikan, Supergoop! sudah cukup dikenal para beauty enthusiast dengan produk sunscreen yang tak hanya melindungi kulit tapi juga berfungsi sebagai makeup dasar. Setelah 10 tahun, Supergoop! kini hadir di Sephora Indonesia.

Amber Weinfurtner, Vice President of Sales Supergoop! datang langsung dari Amerika Serikat untuk memperkenalkan beberapa produknya yang jadi unggulan dan best seller. Salah satunya Unseen Sunscreen dengan SPF 40 dan PA+++. Formulanya ringan dan memberi kesan lebih dewy sehingga cocok untuk kulit berminyak.

"Ini berfungsi sebagai primer yang memberi efek kulit terasa dan terlihat halus. Warnanya bening transparan jadi tidak akan memengaruhi warna makeup kamu," jelas Amber saat acara peluncuran Supergoop! di Sephora Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Produk best seller lainnya adalah Invincible Setting Powder. Bedak bubuk mengandung sunscreen SPF 45 dengan tekstur yang sangat halus dan hasilnya natural di kulit. Terdiri dari empat warna untuk kulit putih hingga sawo matang.

"Bedak ini cocok dipakai di daerah T untuk menghilangkan kilap. Tapi perlu saya ingatkan bahwa produk ini hanya untuk re-apply setelah kamu pakai sunscreen dalam bentuk cair. Jadi tidak disarankan dipakai sebagai lapisan sunscreen pertama," kata Amber.

Supergoop! Juga hadir dalam bentuk padat atau batangan yang dinamakan Glow Stick Sunscreen dengan SPF 50. Produk berwarna bening ini bisa digunakan di tulang pipi, tulang hidung, bahu atau tulang selangka untuk memberi efek glossy.



"Untuk yang kulitnya kering bisa memakai stik ini ke seluruh wajah karena memberikan hidrasi yang cukup bagus. Tapi kurang disarankan buat yang kulitnya sangat berminyak," ucapnya.

Ada sekitar 10 varian produk Supergoop! yang hadir di Sephora Indonesia dengan kisaran harga mulai dari Rp 300 ribuan. Beberapa di antaranya CC cream, setting mist, lip balm, soothing cream hingga body oil yang semuanya mengandung minimal SPF 40. (hst/kik)