Pria Ini Operasi Plastik Habiskan Rp 421 Juta Demi Mirip Michael Jackson

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 28 Jan 2019 13:03 WIB
Leo Blanco habiskan Rp 421 juta demi obsesinya tiru wajah Michael Jackson. Foto: Instagram @leoblanco1 Leo Blanco habiskan Rp 421 juta demi obsesinya tiru wajah Michael Jackson. Foto: Instagram @leoblanco1

Buenos Aires - Sebagian orang yang terobsesi dengan idolanya rela melakukan operasi plastik demi terlihat mirip dengan sang idola. Seperti dialami oleh pria asal Argentina ini yang melakukan prosedur operasi plastik untuk meniru penampilan Michael Jackson.

Leo Blanco dari Buenos Aires, Argentina telah menghabiskan lebih dari $ 30.000 atau Rp 421 juta untuk bedah plastik selama tujuh tahun terakhir dalam upaya agar penampilannya terlihat seperti Michael Jackson. Obsesinya untuk terlihat seperti idolanya itu dimulai ketika Leo masih kecil dan menonton King of Pop.

Pada usia 15 tahun, Leo beralih ke operasi plastik untuk memenuhi mimpinya menjadi mirip dengan idolanya. Setelah tujuh tahun menjalani 11 operasi plastik, Leo masih tidak puas dengan penampilannya, dan berencana untuk mengubah penampilannya lagi.

Dalam sebuah wawancara video dengan Barcroft TV, pria berusia 22 tahun ini mengklaim sejauh ini telah menghabiskan lebih dari Rp 421 juta untuk operasi plastik dan prosedur kosmetik lainnya. Ia memiliki empat operasi di hidungnya, serta operasi pada tulang pipi, rahang dan dagunya.

Leo Blanco habiskan Rp 421 juta demi obsesinya tiru wajah Michael JacksonLeo Blanco habiskan Rp 421 juta demi obsesinya tiru wajah Michael Jackson Foto: Instagram @leoblanco1


Hasilnya cukup mengesankan, sebagaimana dibuktikan banyak penggemar yang mengikutinya di pertunjukannya dan bahkan di jalan. Tetapi, bagi keluarganya, perubahan penampilan Leo mengganggu.

Ibu Leo Blanco mengatakan bahwa dia selalu khawatir tentang perubahan drastisnya. Sang ibu pun mengakui bahwa dia kadang-kadang menatap Leo dan bertanya-tanya, "Apakah ini Leo? Apakah ini anakku?"

Leo Blanco habiskan Rp 421 juta demi obsesinya tiru wajah Michael JacksonLeo Blanco habiskan Rp 421 juta demi obsesinya tiru wajah Michael Jackson Foto: Instagram @leoblanco1


Dampak dari semua prosedur kosmetik pada wajah Leo Blanco terlihat jelas, jika dibandingkan dengan foto-foto dirinya saat masih belia. Namun, Leo mengklaim bahwa ia masih memiliki jalan panjang untuk mencapai mimpinya menjadi peniru Michael Jackson terbaik di dunia.

"Saya menempatkan tubuh saya, jiwa saya, dan semua uang saya untuk menjadi peniru Michael Jackson terbaik di dunia," kata Leo.
(agm/eny)