Mario 'Kahitna' Rilis Wewangian yang Terinspirasi dari Kota di Lima Negara

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 16 Jan 2019 14:33 WIB
Mario Kahitna rilis body mist. Foto: Anggi Mayasari / Wolipop Mario Kahitna rilis body mist. Foto: Anggi Mayasari / Wolipop

Jakarta - Selebriti berbisnis bukanlah hal yang asing lagi. Salah satu yang terbaru adalah Mario Ginanjar, vokalis grup musik Kahitna yang kini mulai terjun di bisnis wewangian. Bekerja sama dengan brand kecantikan lokal LVF, Mario merilis body mist yang terinspirasi dari beberapa kota di negara yang pernah ia kunjungi.

Luxury Body Mist LVF x Mario Ginanjar yang terdiri dari lima varian wangi yakni Bali Paradise, Autumn In Ne York, Spring Time in Paris, Tokyo Electric, dan London Pop. Kelima varian tersebut mengusung tema kota-kota yang meninggalkan kesan bagi Mario Ginanjar.

"Menurut survei fans Kahitna dan fans Mario Ginanjar ini banyak yang perempuan, dan saya ingin membuat wanita semakin cantik dan wangi. Akhirnya kita meluncurkan produk Luxury Body Mist," ungkap Mario saat acara konferensi pers launching Luxury Body Mist LVF x Mario Ginanjar di Citronella Museum Satria Mandala, Rabu (16/1/2019)

Mario 'Kahitna' Rilis Wewangian yang Terinspirasi dari Kota di Lima NegaraFoto: Anggi Mayasari / Wolipop


Pelantun 'Mantan Terindah' ini mengaku jika body mist-nya itu mencerminkan kepribadian dan cocok di semua kalangan baik pria maupun wanita. Bahan-bahan yang terkandung pada Luxury Body Mist LVF x Mario Ginanjar yang terbuat dari bunga dan buah-buahan pun memberikan kesan yang menyegarkan.

"Segmen pasarnya itu dari umur 16 sampai 40 tahun, tapi sebetulnya bisa semua kalangan. Kita bikin lima untuk pribadi yang ada yakni tomboy, aktif, romantis, ceria, edgy. Mencakup semua personality yang ada. Kelima varian juga beda bahan bakunya, floral untuk bahan dasarnya Tokyo dan Paris, Fruitty melon, anggur itu London dan Bali, untuk yang New York kita pilih lebih musk," terang Mario.

Mario 'Kahitna' Rilis Wewangian yang Terinspirasi dari Kota di Lima NegaraFoto: Anggi Mayasari / Wolipop


Kini Luxury Body Mist LVF x Mario Ginanjar sudah bisa didapatkan di berbagai toko dan retail online. Harga wewangian Mario Ginanjar 100 ML dibandrol dengan Rp 135 ribu.
(agm/eny)