ADVERTISEMENT

Lakme dan Ahli Sulam Alis Anggie Rassly Rilis Pensil Alis Marble

Silmia Putri - wolipop Jumat, 14 Des 2018 18:34 WIB
LAKMÈ menggandeng Anggie Rassly untuk meluncurkan pensil alis LAKMÈ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil. Foto: Silmia Putri/Wolipop
Jakarta - Riasan wajah tak akan lengkap tanpa pensil alis. Dalam Prime, International Journey of Aesthetic and Anti Aging Medicine edisi Desember 2018, disebutkan alis merupakan salah satu bagian terpenting bagi fungsi estetik wajah. Bentuk dan posisi alis berpengaruh pada tampilan kecantikan wajah secara keseluruhan.

Di era ini, pensil alis menjadi barang wajib bagi kebanyakan wanita Indonesia. Pada survei independen yang telah dilakukan LAKMÉ terhadap lebih dari 150 wanita di Jakarta menyimpulkan bahwa ada sekitar 50% responden yang selalu membawa pensil alis saat bepergian.

Berangkat dari fakta tersebut LAKMÈ menggandeng Anggie Rassly untuk meluncurkan produk alis yang berbeda di Indonesia. Produknya diberi nama LAKMÈ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil.



Anggie Rassly dikenal sebagai 'ratu alis' di Indonesia. Ia merupakan maestro di bidang sulam alis. Beberapa selebriti populer Tanah Air seperti Dian Sastrowardoyo hingga Nagita Slavina pernah menjadi kliennya. Saking larisnya, antrian sulam alis di studio Anggie sudah full booked hingga tahun 2021.

LAKMÈ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow PencilLAKMÈ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil. Foto: Silmia Putri/Wolipop


Ini merupakan kali pertama bagi Anggie Rassly untuk berkolaborasi dengan brand kecantikan. Begitupun dengan LAKMÈ. Ini pertama kalinya LAKMÈ berkolaborasi dengan ahli kecantikan dari Indonesia, setelah sebelumnya selalu memilih expert internasional seperti Mario Dedivanovic, MUA kesayangan Kim Kardashian.

Tak heran jika kolaborasi spesial ini melahirkan produk yang unik. LAKMÈ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil merupakan pensil alis pertama dengan warna marble.

Pensil alis kolaborasi Lakme dengan Anggi Rassly.Pensil alis kolaborasi Lakme dengan Anggie Rassly. Foto: Silmia Putri/Wolipop


Produk ini memberikan tampilan alis berdimensi, bold, tapi tetap natural. Klaim lainnya adalah produk mudah dipakai sehingga tidak butuh waktu lama untuk mengaplikasikannya. Anggie yakin, para wanita Indonesia bisa memakai alis tidak lebih dari 10 menit dengan produk ini.

"Menurut survey, 7 wanita di Indonesia belum bisa memakai alis dengan sempurna. Untuk itu kita membuat produk alis yang mudah dipakai. Bentuknya pun pensil yang familiar di mata orang Indonesia. Tapi dari segi formulasi, kita buat sesuatu yang baru yaitu marble," ungkap Anggie Rassly pada acara press conference di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

Ada dua warna yang disajikan yaitu marble brown dan marble grey. Dua warna tersebut dinilai paling cocok untuk tone kulit orang Indonesia. Formulanya juga tidak mudah luntur, jadi aman untuk perempuan yang memiliki kulit berminyak. Harganya dibandrol Rp 139.000 dan bisa didapatkan mulai Januari 2019.

(sil/eny)