Kulit Tampak Mulus, Wajah Kontestan Miss Universe Ini Ternyata Rusak

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 06 Des 2018 08:52 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Kontestan Miss Universe yang mewakili Chili tampak selalu segar dengan wajah yang mulus. Namun di balik makeupnya, kontestan bernama Andrea Diaz itu punya kulit rusak yang sempat membuatnya tak percaya diri dan ingin menghentikan mimpinya untuk mengikuti ajang kecantikan Miss Universe 2018.

Andrea memiliki wajah rusak seperti luka bakar. Kulitnya yang tak mulus tersebut hasil dari perawatan kulit yang salah di sebuah klinik kecantikan.

Kulit Tampak Mulus, Wajah Kontestan Miss Universe Ini Ternyata RusakFoto: dok. Instagram


Wanita 27 tahun itu mengaku melakukan perawatan laser dioksida. Seharusnya, perawatan tersebut membuat kulitnya halus, cerah, mengurangi kerutan dan flek.

Namun hal tersebut tidak dirasakan oleh Andrea, justru sebaliknya. Kulitnya jadi rusak dengan bintik-bintik merah seperti luka yang tengah meradang.

"Perawatan kecantikan yang merusak wajahku. Aku melakukannya dan aku kembali ke rumah dengan kerusakan. Wajahku seperti luka bakar karena asam. Tentu saja hal ini menghancurkan semua mimpikiu," kata Andrea, seperti dikutip The Sun.

Andrea mengungkapkan bahwa selama hampir satu setengah tahun ini ia menyembunyikan wajah aslinya. Ia sempat tak percaya diri. Wanita asal Venezuela itu mengaku takut kehilangan pacar, pekerjaan dan mimpinya di ajang Miss Universe.

Namun dia kembali membangun percaya diri dan ia punya harapan karena masih diterima di dunia modelling. Kini Andrea mengaku tak lagi terpuruk dan semangat untuk berjuang di Miss Universe 2018 yang akan digelar di Bangkok pada 17 Desember 2018.


Tonton juga 'Sempat Di-bully, Puteri Indonesia Mantap Melenggang ke Bangkok ':

[Gambas:Video 20detik]

Kulit Tampak Mulus, Wajah Kontestan Miss Universe Ini Ternyata Rusak

(kik/kik)