Setelah Nagita, Youtuber Rahmawati Kekeyi Nangis Bertemu Tasya Farasya

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 08 Nov 2018 15:48 WIB
Rahmawati Kekeyi Nangis Bertemu Tasya Farasya. Foto: Dok. YouTube Hitam Putih Rahmawati Kekeyi Nangis Bertemu Tasya Farasya. Foto: Dok. YouTube Hitam Putih

Jakarta - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, Youtuber yang viral karena tutorial makeupnya memakai balon kembali menangis saat dipertemukan dengan idolanya. Setelah Nagita, Kekeyi bertemu dengan vlogger populer Tasya Farasya.

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka dipertemukan dengan Tasya Farasya di acara Hitam Putih, Trans 7. Dalam acara tersebut, awalnya sang pembawa acara Deddy Corbuzier bertanya pada Kekeyi kenapa dia ngefans dengan Tasya yang berumur 26 tahun.

"Karena Tasya Farasya selain cantik, dia itu jago makeup dan kayaknya baik banget," jawab Kekeyi yang menjadi viral setelah membuat tutorial makeup memakai balon sebagai pengganti Beauty Blender.



Deddy pun kemudian menanggapi dengan mengatakan dirinya kenal dengan Tasya Farasya yang menggelar pernikahan mewah saat naik pelaminan dengan sang suami Ahmad Assegaf. Dan tiba-tiba saja, saat Kekeyi akan menjawab pertanyaan apa yang akan dilakukannya jika bertemu vlogger kecantikan dengan subscriber di YouTube mencapai 860 ribu itu, Tasya datang menghampirinya.

[Gambas:Youtube]



Kekeyi pun langsung berjalan memeluk erat Tasya Farasya. Sama seperti ketika bertemu Nagita Slavina, Rahmawati Kekeyi yang berumur 23 tahun itu menangis bahagia.

"Seneng banget," kata Kekeyi masih dengan memeluk erat Tasya. "Aku yang seneng banget, aku ngefans banget," balas Tasya yang merupakan anak pengusaha wanita sukses Ala Alatas itu, juga dengan memeluk Kekeyi.

Tasya pun meminta Kekeyi untuk tidak menangis lagi. "Nanti foundationnya luntur," ucapnya sambil menghapus air mata di pipi Youtuber yang viral dengan bahasa polosnya saat memberikan tutorial makeup itu.


Rahmawati Kekeyi bertemu idolanya Tasya Farasya.Rahmawati Kekeyi bertemu idolanya Tasya Farasya. Foto: dok. Instagram Tasya Farasya

Setelah Kekeyi tak menangis lagi, Deddy Corbuzier pun bertanya pada Tasya mengenai sosok vlogger berhijab yang duduk di sampingnya itu. Menurut Tasya, Kekeyi mampu memikat penonton dengan penampilannya yang apa adanya. "Jadinya lucu. Dan dia juga kreatif," ujar Tasya.

Vlogger kecantikan yang kerap membuat konten kolaborasi tutorial makeup dengan sederet makeup artist ternama Indonesia ini pun memuji salah satu video Kekeyi. "Yang 25K Challenge itu aku belum pernah bikin, hebat sekali," ucap Tasya.

[Gambas:Instagram]



Kejutan untuk Kekeyi saat hadir sebagai bintang tamu Hitam Putih tak sampai bertemu dengan Tasya Farasya saja. Menjelang akhir acara, Deddy Corbuzier memberikannya seperangkat alat makeup lengkap yang ditaruh di dalam kotak makeup. Kekeyi pun kembali menangis terharu.

"Dari awal aku pengin beli kayak begini tapi nggak bisa," kata Kekeyi sambil menghapus air mata yang jatuh ke pipinya.

Tangisan Kekeyi yang tumpah saat hadir di Hitam Putih ini pastinya adalah tangis bahagia. Selain bertemu vlogger kecantikan yang begitu diidolakannya, Tasya Farasya, dia juga membawa pulang hadiah seperangkat alat makeup.


Tonton video: Deddy Corbuzier ke Kekey: Menurutmu Kamu Cantik atau Jelek?

[Gambas:Video 20detik]


(eny/eny)