Curhat ke Nagita, Youtuber Rahma Kekeyi Sering Di-bully Karena Pendek

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 08 Nov 2018 12:45 WIB
Rahmawati Kekeyi Putri curhat ke Nagita Slavina Foto: Instagram Rahmawati Kekeyi Putri curhat ke Nagita Slavina Foto: Instagram

Jakarta - Youtuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka seketika jadi booming setelah video tutorial makeupnya jadi viral. Wanita yang akrab disapa Keke itu mengaku sangat senang kini bisa populer.

Kepada idolanya Nagita Slavina, Keke menceritakan awal mula dia membuat tutorial makeup. Rahmawati Kekeyi yang berumur 23 tahun itu sering di-bully pendek.


Curhat ke Nagita, Youtuber Rahma Kekeyi Sering Di-bully Karena PandekRahmawati Kekeyi Putri curhat ke Nagita Slavina Foto: Instagram


"Alasan aku bikin makeup tutorial karena dulu pernah di-bully. Di-bully aku jelek, pendek, gemuk. Kenapa sih orang pendek, gemuk kayak aku, kok nggak bisa cantik, kan seharusnya bisa cantik," ucap Keke di Youtube Rans Entertainment.

Wanita asal Nganjuk itu mengaku meski selalu terlihat ceria dan percaya diri namun di hati kecilnya merasa sedih. Namun ia tak ingin menunjukkannya ke teman-temannya.

Curhat ke Nagita, Youtuber Rahma Kekeyi Sering Di-bully Karena PandekRahmawati Kekeyi Putri Foto: Instagram (@ Rahmawatikekeyiputricantikka23)


"Kadang sering ke toilet nangis. Tapi aslinya, yo wis nggak pernah curhat ke teman-teman, kalau di-bully cuma bilang 'oh ya, makasih ya' kaya PD aja," curhat wanita berhijab itu dengan logat medoknya.


Dalam wawancaranya dengan Hitam Putih putih di Trans7, Keke pun mengatakan bahwa meski dia bertubuh pendek namun bukan berarti tidak bisa sukses. Dia menunjukkannya lewat tutorial makeup.

"Aku ingin nunjukin kepada mereka kalau orang pendek, orang gemuk itu bisa cantik, bisa sukses," kata Keke kepada Deddy Corbuzier sambil tertawa.


Tonton video: Deddy Corbuzier ke Kekey: Menurutmu Kamu Cantik atau Jelek?

[Gambas:Video 20detik]



Nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantika jadi fenomenal setelah ia menunjukkan video makeup tutorial di Youtubenya. Video-video Keke dinilai menghibur karena kepolosannya. Dia pun jadi viral setelah mendemokan makeup pakai balon air sebagai pengganti beauty blender.
(kik/eny)