Rahasia Kulit Mulus Lee Jong Suk, Aktor Korea yang Dideportasi dari Indonesia

Hestianingsih - wolipop Selasa, 06 Nov 2018 16:05 WIB
Lee Jong Suk saat menghadiri fashion show Burberry di London, Inggris. Foto: Getty Images
Jakarta - Lee Jong Suk termasuk salah satu selebriti Korea Selatan yang memiliki kulit sehat dan tanpa noda. Kulitnya bahkan disebut-sebut lebih indah ketimbang kulit wanita.

Terlahir dengan warna kulit yang sangat putih dan pucat, Lee Jong Suk mengaku memang melakukan perawatan khusus untuk kesehatan kulitnya. Dalam wawancara bersama majalah Elle Korea, aktor 29 tahun ini membocorkan rahasia kecantikan kulitnya. Apa itu?

"Terkadang sku mencampurkan bubuk teh hijau ke dalam sabun muka," kata Lee Jong Suk, seperti dikutip dari Vingle.net.

Rahasia Kulit Mulus Lee Jong Suk, Aktor Korea yang Dideportasi dari IndonesiaLee Jong Suk memakai facial foam dicampur bubuk teh hijau untuk membersihkan wajahnya. Foto: Arena Magazine Korea.

Aktor Korea yang pada Senin (5/11/2018) malam dideportasi pihak imigrasi Indonesia setelah mengadakan fanmeeting di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan, ini juga melakukan perawatan khusus pada matanya.

"Aku pakai krim mata karena ada kerutan di sudut mataku," ungkap Lee Jong Suk lagi.


Ya, rajin membersihkan wajah merupakan kunci utama untuk mendapatkan kulit yang sehat, berkilau dan bebas masalah seperti jerawat ataupun flek hitam. Menurut sejumlah pakar kecantikan seperti dilansir Korea Herald, artis-artis Korea memang cermat membersihkan kulit wajah mereka, termasuk para pria.
Rahasia Kulit Mulus Lee Jong Suk, Aktor Korea yang Dideportasi dari IndonesiaLee Jong Suk rajin pakai krim mata untuk mencegah timbulnya keriput di sudut mata. Foto: Instagram/@jongsuk0206

Wajah mulus dan halus seperti Lee Jong Suk juga didapatkan dengan mengoleskan banyak pelembap, khususnya saat udara sedang dingin. Selain itu memakasi masker wajah juga disarankan, minimal dua atau tiga hari seminggu untuk mendapatkan kompleksi wajah yang lebih cerah.



Tonton video: Menangis, Fans Minta Maaf pada Lee Jong Suk di Bandara
[Gambas:Video 20detik] (hst/eny)