Jalani Operasi Demi Tubuh Langsing, Kulit Wanita Ini Jadi Seram

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 09 Okt 2018 07:33 WIB
Foto: dok. TLC Foto: dok. TLC

Jakarta - Kebanyakan wanita tentu mendambakan memiliki tubuh langsing. Seperti yang diingini oleh wanita bernama Hope Tucker ini. Namun, setelah berhasil menjalani operasi demi tubuh langsing, penampilannya pun menjadi seram karena kulitnya menyusut dan bergelambir.

Hope sangat membutuhkan dokter untuk mengangkat kulit berlebih yang menggantung di lengan dan perutnya setelah berat badannya berkurang 90 kg melalui operasi. Awalnya memiliki berat badan 148 kg, Hope melakukan operasi penurunan berat badan dan menghabiskan banyak biaya.

Namun, kulit berlebih tergantung di lengan dan perutnya setelah ia menyelesaikan operasi. Dalam acara TV, TLC Skin Tight, Hope mengungkapkan ingin menghilangkan kulit yang bergelambir itu karena dirinya takut akan memicu depresi.

Jalani Operasi Demi Tubuh Langsing, Kulit Wanita Ini Jadi Seramalani operasi demi tubuh langsing, kulit Hope menjadi bergelambir. Foto: dok. TLC
Baca Juga : Pria Inggris Habiskan Rp 1,5 Miliar Demi Mirip Jimin 'BTS'

"Kepercayaan yang saya mulai rasakan dari kehilangan berat badan telah digantikan oleh rasa tidak aman yang diciptakan oleh kulit bergelambir ini. Ini memengaruhi saya secara emosional," ungkap Hope.

Jalani Operasi Demi Tubuh Langsing, Kulit Wanita Ini Jadi Seramalani operasi demi tubuh langsing, kulit Hope menjadi bergelambir. Foto: dok. TLC


Saat dirinya masih memiliki berat badan berlebih, banyak teman-temannya yang melihat Hope dengan jijik. Hope kemudian akan beralih ke makanan tiap kali dirinya merasa tidak nyaman dan menyebabkan berat badannya naik secara bertahap. Ia pun merasa masa itu adalah siklus yang paling membebaninya, menjadi sedih, lalu makan lebih banyak.

Hope akhirnya menderita depresi dan minum obat sehingga membuatnya lebih sulit mengendalikan berat badan. Saat berusia 20 tahun, berat badannya mencapai 148 kg. Ia kemudian menjalani operasi untuk memangkas berat badannya.

Jalani Operasi Demi Tubuh Langsing, Kulit Wanita Ini Jadi Seramalani operasi demi tubuh langsing, kulit Hope menjadi bergelambir. Foto: dok. TLC
Baca Juga : Ingin Cantik Berujung Maut, 10 Wanita Ini Tewas Saat Operasi Plastik

Empat bulan pertama setelah menjalani operasi, Hope kehilangan berat badannya dan bahkan bisa menyingkirkan obat depresi. Sampai akhirnya, ia menyadari ada beberapa kulit yang menjadi bergelambir setelah operasi.

Jalani Operasi Demi Tubuh Langsing, Kulit Wanita Ini Jadi SeramJalani operasi demi tubuh langsing, kulit Hope menjadi bergelambir. Foto: dok. TLC


"Tidak seburuk itu, tetapi mulai mempengaruhi bagaimana perasaan saya. Saya mulai sedih karena itu hanya mengingatkan pada bobot tubuh saya yang paling berat. Ketika saya melihat ke cermin, kulit ini hanya membuatku melihat seorang gadis sedih itu dulu," ujar Hope.




Tonton juga 'Ini Berat Badan Minimal Lakukan Sedot Lemak!':



(agm/agm)