International Makeup Expo Kembali Digelar di Balai Kartini, Jakarta

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 05 Okt 2018 14:59 WIB
Foto: Dok. IMAE Foto: Dok. IMAE

Jakarta - Bagi kamu pecinta makeup, International Makeup Expo yang tahun lalu sukses digelar datang lagi. Kali ini IMAE menghadirkan makeup artist terkenal Mimi Choi sebagai bintang tamu spesial.

Mimi Choi yang terkenal dengan makeup optical illusion di mana makeup yang diaplikasikan terlihat seperti obyek hidup akan hadir di IMAE pada Sabtu (5/10/2018) besok. Mimi yang berasal dari Kanada begitu populer di media sosial dengan followers lebih dari 861 ribu. Dan untuk pertamakalinya dia ke Indonesia dengan memeriahkan IMAE.

Selain Mimi Choi, IMAE juga diramaikan dengan berbagai workshop dari para pakar makeup. Mereka di antaranya adalah Rama Jee, Anpasuha, Vixxily, Reza Azru, dan Irwan Riady. Rama Jee misalnya akan menggelar workshop bertemakan tips bisnis untuk makeup artist pemula.



Selebriti Indonesia yang berbisnis makeup yaitu Ussy Sulistiawaty juga akan hadir di IMAE. Ada juga talkshow bersama para influencer makeup yaitu The Lipstick Mafia, Cindercella dan Vina Gracia.

Selain makeup artist dan influencer, brand kosmetik lokal dan Internasional ikut meramaikan IMAE 2018 dengan berbagai produk dan penawaran menarik mereka. Brand tersebut di antaranya Rollover Reaction, Laneige, Ultima II, Kay Collection, Zoya Cosmetics, Real Techniques Indonesia, Beauty Box dan masih banyak lagi.

""Kami berharap IMAE dapat selalu menjadi tujuan nomer satu apabila seseorang ingin mencari informasi seputar Makeup dan juga menjadi tempat bagi para brand untuk mempromosikan produknya agar dapat lebih mudah menjangkau customernya," ujar pendiri dari IMAE Dian Zahara Sudradjat.

Buat kamu yang mau datang ke IMAE, dapat membeli tiketnya melalui GOTIX, Kiostix atau datang langsung ke lokasi acara di Balai Kartini, Jakarta. Harga tiket reguler Rp 100 ribu. IMAE dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.
(eny/eny)