Tatjana Saphira, Zaskia hingga Ria Miranda Akan Berbagi Tips di Wardah Days

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 04 Okt 2018 16:33 WIB
Mesty Ariotedjo, Ria Miranda hingga Tatjana Saphira siap meriahkan Wardah Days. Foto: Alissa Safera/Wolipop Mesty Ariotedjo, Ria Miranda hingga Tatjana Saphira siap meriahkan Wardah Days. Foto: Alissa Safera/Wolipop

Jakarta - Brand kosmetik halal Wardah mengumpulkan para wanita inspiratif untuk berbagi cerita hingga akhir pekan ini. Adalah Ria Miranda, Tatjana Saphira, Mesty Ariotedjo, Analisa Widyaningrum, Ayudia, Ghaida Tsurayya, Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Norma Hauri Lulu Elhasbu, Mega Iskanti dan masih banyak lagi.

Para perempuan inspiratif dari berbagai bidang ini akan hadir meramaikan acara Wardah Days, yang dihelat di Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Wardah telah melewati perjalanan panjang. Perjalanan yang tidak hanya berinovasi menciptakan produk kosmetik, membangun brand, dan memberikan pelayan terbaik pada konsumen, tapi juga pertanyaan mengenai bagaimana kami dapat memberi dampak positif kepada masyarakat," ujar Elsa Maharani, manager public relation Wardah di Gandaria City, Kamis (4/10/2018).

Wardah Days di tahun pertamanya mengambil tema An Inspiring Beauty Discovery. Selama acara berlangsung dari tanggal 2-7 Oktober 2018, pengunjung akan dimanjakan dengan banyak talkshow, yang membahas memgenai pilar-pilar Wardah, seperti fashion, kesehatan, parenting, dunia digital hingga Inspiring Movement.

Soal kesehatan misalnya, akan mengajak Mesty Ariotedjo untuk berbincang, atau parenting yang menghadirkan pembicara seperti psikolog Analisa Widyaningrum dan selebriti seperti Ayudia. Kemudian ada pula berbincang tentang fashion modest yang menghadirkan Dian Pelangi hingga Zaskia Sungkar. Tak hanya itu, akan ada pula fashion show, beauty class dan acara musik.

"Semoga ke depannya dapat terus bikin annual event seperti ini. Kita ingin memgenalkan valuen dan pilar wardah. Bukan hanya brand kosmetik biasa," imbuh Elsa.

(als/eny)