Cerita Pilu Wanita yang Punya Dada Jumbo Alami Berukuran K

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 16 Agu 2018 12:07 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Australia - Tak sedikit wanita yang berlomba-lomba ingin memiliki payudara bervolume dengan cara melakukan operasi plastik. Tapi berbeda dengan wanita Australia ini. Ia tak perlu lagi memperbesar dadanya karena sudah memiliki ukuran yang jumbo.

Tapi memililiki dada besar ternyata tak membuat hidupnya nyaman. Ini cerita pilu wanita yang mengaku benci payudaranya.

Wanita bernama Sheridan Larkman itu memiliki payudara berukuran K. Sheridan mengaku bahwa punya ukuran dada yang sangat besar ternyata sangat mengganggu.

Baca Juga: Wanita dengan Payudara Sebesar Bola Voli Ini Bikin Shock

Cerita Pilu Wanita yang Punya Dada Jumbo Alami Berukuran KFoto: dok. Today Tonight


Sheridan sudah memiliki dada ukuran DD saat dia masih berusia 10 tahun. Beranjak dewasa, ukuran dadanya semakin bertambah hingga mengganggu kesehatannya.

Wanita 23 tahun itu sering merasa sakit pada tulang belakangnya. Kini, ia merasa kondisinya semakin parah dan ingin segera melakukan operasi pengecilan payudara.

"Dadaku merusak hidupku. Aku benci payudaraku. Tinggiku hanya 162 cm, tinggiku tidak sepadan dengan ukuran dadaku," ucapnya kepada Today Tonight, seperti dikutip The Sun.

Baca Juga: Bintang Internet Cantik Korea Ini Curhat Sulitnya Punya Payudara Besar

Sheridan mengaku tidak ingin menua dengan ukuran payudara yang semakin besar. "Dengan payudara yang besar, semakin banyak kesakitan yang aku rasakan, nyeri punggung, nyeri bahu dan saya punya sklerosis," ucapnya lagi.

Operasi pengecilan payudara ternyata tidaklah murah. Kini, Sheridan tengah menggalang dana untuk membantunya melakukan operasi pengecilan payudara.




Tonton juga 'Ladies, Duduk Terlalu Lama Bisa Picu Kanker Payudara dan Ovarium':


(kik/kik)