Ini Rahasia Wajah Porselen Park Min Young di 'Secretary Kim'

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 26 Jul 2018 17:06 WIB
Rahasia Wajah Porselen Park Min Young di Secretary Kim Foto: TvN Rahasia Wajah Porselen Park Min Young di 'Secretary Kim' Foto: TvN
Jakarta - Park Min Young memiliki kulit wajah yang bikin iri. Kulit halus dan flawless bak porselen selalu menghiasi penampilannya saat menjadi sekretaris Kim di serial drama Korea 'What's Wrong with Secretary Kim'.

Park Min Young seketika menjadi sosok sekretaris sempuna di drama tersebut. Tak hanya pintar dan teliti, ia pun memiliki kecantikan yang bikin hati si bos Lee Young-joon (Park Seo Joon) jadi meleleh. Apa sih rahasia wajah porselen Park Min Young?

Ini Rahasia Wajah Porselen Park Min Young di 'Secretary Kim'Rahasia Wajah Porselen Park Min Young di 'Secretary Kim' Foto: Instagram (@rachel_mypark)

Baca Juga: Foto: Artis Korea yang Dikira Usia 20-an, Ternyata Sudah 43 Tahun

Untuk menjaga konsistensi kulitnya yang halus dan mulus, Park Min Young tidak pernah melupakan pakai skin care. Temukan produk skin care yang sesuai dengan kulitmu dan terus menggunakannya.

"Aku harus fokus pada skin care yang sudah terus-menerus aku terapkan. Jika kamu tidak perhatian pada kulitmu, maka kulitmu akan marah," kata Min Young dalam sebuah wawancara.

Ini Rahasia Wajah Porselen Park Min Young di 'Secretary Kim'Rahasia Wajah Porselen Park Min Young di 'Secretary Kim' Foto: Instagram (@rachel_mypark)


Tak hanya skin care, untuk mendapatkan kulit cantik juga perlu diseimbangkan dengan tidur yang cukup. "Aku banyak tidur dan aku merasa lebih baik," cuitannya pada 14 Juli silam.

Baca Juga: Transformasi Drastis 12 Artis Korea Selatan Setelah 'Dipoles'

Tips sederhana lainnya yang bisa diikuti oleh semua wanita adalah dengan meyakinkan diri kalau kamu cantik. Percuma jika kamu sudah rutin pakain skin care, bahkan makeup tapi jika tidak memiliki kepercayaan diri.

"Aku buka mataku lebar-lebar dan mengatakan pada diriku sendiri, 'Aku cantuk' itu yang terus aku rekam di otakku," tambah Min Young. (kik/kik)