Pengakuan Mengejutkan, Kylie Jenner Tak Lagi Pakai Filler

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 09 Jul 2018 13:38 WIB
Kylie Jenner dengan bibir yang masih rutin suntik filler. Foto: Getty Images Kylie Jenner dengan bibir yang masih rutin suntik filler. Foto: Getty Images

Jakarta - Kylie Jenner sempat mengejutkan dunia ketika bibirnya tiba-tiba berubah jadi tebal pada 2014 silam. Kylie pun mengaku ia melakukan suntik filler di bibirnya saat usianya belum genap 17 tahun.

Tapi dalam foto bersama temannya Anastasia Karanikolaou, penampilan Kylie terlihat berbeda. Bibirnya tak lagi setebal dulu. Wanita 20 tahun itu tampil dengan bibir tipis naturalnya.

Pengakuan Mengejutkan, Kylie Jenner Tak Lagi Pakai Filler Penampilan terbaru Kylie Jenner yang tak lagi filler bibirnya. Foto: dok. Instagram (@kyliejenner)

Baca Juga: 10 Fakta Travis Scott, Ayah dari Anak Kylie Jenner
Tonton juga video 'Markle Sparkle, Bibir Tipis Meghan Markle Kini Jadi Tren':




Netizen pun heboh mempertanyakan penampilan bibirnya. "She looks like the old kylie here. Why?" tanya netizen.

Kylie pun membalas komentar netizen dan mengatakan bahwa dia tak lagi menggunakan filler. "I got rid all of my filler," balas Kylie.

Penampilan Kylie Jenner pun terlihat lebih cantik dan natural dengan bentuk bibir alaminya itu. Sebelumnya, Kylie tampil dengan bibir yang sangat tebal sehingga terlihat kurang natural.

Baca Juga: Penampilan Perdana Kylie Jenner Setelah Melahirkan 10 Hari Lalu

Dalam reality show-nya Keeping Up With the Kardashians, Kylie mengaku melakukan filler bibir karena tak percaya diri dengan bentuk bibirnya. "Aku melakukan filler temporer, ini karena ketidakpercayaan diriku dan aku ingin melakukannya," ucapnya pada tayangan reality show di 2015 silam.


Pengakuan Mengejutkan, Kylie Jenner Tak Lagi Pakai Filler

(kik/kik)